Kuma & Panda Kembali Bertarung di ‘Tekken 7’

December 12, 2016 7:27 pm
Kuma & Panda Kembali Bertarung di ‘Tekken 7’

Bandai Namco mengumumkan 2 karakter baru untuk “Tekken 7” yang kembali bertarung yaitu Kuma dan Panda. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa game ini akan menghadirkan fitur online tournament.

Berikut adalah detil-detilnya:

Kuma

Sebagai binatang peliharaan Heihachi Misihma, Kuma ikut bergabung dengan tuannya ke dalam Tekken Force. Dia membuktikannya kesetiaannya dengan terus melindungi Mishima Zaibatsu meski dia percaya bahwa tuannya telah meninggal. Setelah dikalahkan oleh Jin Kazama, Kuma bertemu dengan Heihachi lagi dan menjadi salah satu anggota paling penting di Tekken Force.

Panda

Panda adalah binatang peliharaan milik Ling Xiaoyu yang juga bertugas sebagai pengawalnya. Setelah Jin Kazama menghilang, Xiaoyu mulai pergi mencarinya, tanpa memperdulikan bahaya yang akan dihadapinya. Khawatir akan tuannya yang tidak kembali setelah petualangannya, Panda pun langsung lari mengejar Xiaoyu untuk menyadarkannya.

Online Tournament Mode

tekken-7-kuma-panda-1

Online Tournament Mode baru akan membuat kalian bisa ikut turnamen atau juga membuat turnamen online sendiri bersama 7 pemain lainnya. Beberapa fitur yang dihadirkan oleh mode ini adalah opsi single dan double elimination, password untuk turnamen, Spectator Mode, dan lainnya. Melalui mode ini, kalian juga bisa memenangkan konten dalam game seperti fight money dan berbagai macam item.

Tekken 7 akan rilis pada awal 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu