Sony Siapkan Livestream ‘Danganronpa V3’ & ‘Gravity Rush 2’ di Hari Natal

December 12, 2016 3:51 pm
Sony Siapkan Livestream ‘Danganronpa V3’ & ‘Gravity Rush 2’ di Hari Natal

Sony Interactive Entertainment Japan Asia telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan livestream khusus yang memperkenalkan “Gravity Rush 2” dan “Danganronpa V3: Killing Harmony.” Uniknya, livestream ini akan diadakan pada tanggal 25 Desember pukul 19:00 WIB.

Livestream ini akan memperkenalkan Gravity Rush kepada fans seri Danganronpa dan juga memperkenalkan Danganronpa kepada penggemar seri Gravity Rush. Mereka akan membahas tentang konten masing-masing game, pengenalan musik masing-masing game, dan juga diskusi antar kreatornya.

Bintang tamu yang akan hadir adalah:

Tim Gravity Rush

  • Keiichiro Toyama (sutradara)
  • Makoto Isomine (produser)
  • Yasuhiro Kitao (head of promotion)

Tim Danganronpa

  • Yoshinori Terasawa (produser)
  • Kazutaka Kodaka (penulis skenario)
  • Takashi Sasaki (sutradara)

Livestream-nya akan bisa kalian tonton melalui YouTube.

Dalam berita terkait, Sony juga telah merilis trailer baru untuk Gravity Rush 2 yang memperkenalkan game-nya. Kalian akan diperkenalkan berbagai konten baru game-nya seperti peningkatan jumlah misi dan luar area, Ability Tune yang mengubah kemampuan Kat, dan masih banyak lainnya. Di akhir trailer, kalian bisa melihat tampak perdana dari Gravity Rush The Animation: Overture, anime 3D berdurasi 15-20 menit yang menceritakan kisah antara Gravity Rush pertama dan kedua. Anime-nya dikerjakan oleh Studio Khara dan menjadi bonus cetakan perdana game-nya.

Danganronpa V3 akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, sedangkan Gravity Rush 2 akan rilis pada tanggal 20 Januari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)