Square Enix hadirkan PS4 Tema ‘Kingdom Hearts’ & DLC Sora untuk ‘World of Final Fantasy’

December 12, 2016 12:26
Square Enix hadirkan PS4 Tema ‘Kingdom Hearts’ & DLC Sora untuk ‘World of Final Fantasy’

Menyambut rilisnya “Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue” yang merayakan ulang tahun ke-15 dari seri yang mempertemukan karakter-karakter Final Fantasy dengan karakter-karakter Disney, Square Enix menghadirkan PlayStation 4 bertemakan seri tersebut dan juga DLC unik untuk game World of Final Fantasy.

Square Enix berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Japan Asia untuk menghadirkan “PlayStation 4 Kingdom Hearts 15th Anniversary Edition. Paket ini menghadirkan PS4 dengan kapasitas 500 GB (33.980 Yen) dan 1 TB (38.980 Yen) dengan desain Kingdom Hearts dan dilengkapi dengan bonus custom Kingdom Hearts theme dan juga boks dengan desain khusus. Untuk game Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue harus dibeli secara terpisah. Konsol ini akan rilis pada tanggal 12 Januari, bersamaan dengan rilis game-nya di Jepang, dan kalian bisa membelinya melalui Sony Store Jepang.

kingdom-hearts-ps4-woff-1

kingdom-hearts-ps4-woff-2

kingdom-hearts-ps4-woff-3

Pada saat yang bersamaan, Square Enix juga mengumumkan DLC gratis untuk World of Final Fantasy yang berupa “Champion Summon: Sora.” DLC ini akan rilis bersamaan dengan Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue di Jepang pada tangal 12 Januari, tetapi hanya tersedia hingga 31 Maret. Versi Inggris sudah diumumkan dan direncanakan akan rilis pada musim dan mengikuti pola rilis versi Jepang. Dengan begitu, versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 24 Januari, bersamaan dengan rilisnya Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue versi Inggris.

kingdom-hearts-ps4-woff-4

kingdom-hearts-ps4-woff-5

Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue versi Inggris akan rilis pada tanggal 24 Januari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.