Adaptasi Live-Action ‘Tokyo Ghoul’ Perlihatkan Kaneki dengan Topengnya

December 13, 2016 1:15 pm
Adaptasi Live-Action ‘Tokyo Ghoul’ Perlihatkan Kaneki dengan Topengnya

Staf dari adaptasi film live-action Tokyo Ghoul yang diangkat dari manga buatan Sui Ishida baru saja memperlihatkan sebuah visual dan logo dari filmnya pada hari Selasa. Visual ini menunjukkan protagonis Ken Kaneki sedang mengenakan topeng/masker yang dipakainya dalam seri tersebut.

joi-tokyo-ghoul-live-action-topeng-kaneki-3

Topeng ini didesain oleh Masanori Morikawa, seorang desainer dari perusahaan Christian Dada dan juga seorang penggemar dari manga Tokyo Ghoul. Dia mendesain semua topeng dan kostum yang akan dipakai para Ghoul dalam film ini. Topeng Kaneki tersebut juga akan dipamerkan dalam acara Jump Festa yang dilaksanakan di Chiba akhir minggu ini. Sebuah penayangan video spesial berdurasi 2 menit juga dijadwalkan tayang hari Minggu mendatang.

Masataka Kubota, pemeran Light Yagami dari drama Death Note 2015 akan memerankan peran utama, Ken Kaneki. Sui Ishida, mangaka dari Tokyo Ghoul mengaku kalau sejak awal dia ingin Kaneki diperankan oleh Kubota. Dia pertama kali melihat akting sang aktor pada iklan film We Can’t Change the World. But, We Wanna Build a School in Cambodia di tahun 2011.

joi-tokyo-ghoul-live-action-topeng-kaneki-2

Menemani Kubota, aktris berusia 21 tahun Fumika Shimizu akan bertanggung jawab atas peran Kirishima Toukaheroine dari seri tersebut.

Adaptasi live-action ini juga dikonfirmasikan akan disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, sutradara berusia 36 tahun yang biasanya mengerjakan video musik dan iklan. Film ini akan menjadi film layar lebar pertamanya.

Sumber: ANN