Anime ‘Renai Boukun’ Perlihatkan Visual dan Umumkan Bulan Tayang

December 13, 2016 13:24
Anime ‘Renai Boukun’ Perlihatkan Visual dan Umumkan Bulan Tayang

Staf adaptasi anime Renai Boukun baru saja memperlihatkan sebuah visual dari anime-nya yang sebelum ini diumumkan akan tayang pada musim semi tahun 2017. Visual tersebut memperlihatkan salah satu karakter utama seri ini, Guri. Pada kesempatan kali ini mereka juga memperjelas jadwal tayang dengan mengumumkan kalau anime tersebut akan tayang pada bulan April tahun 2017.

joi-renai-bokun-visual-baru-2

Sayangnya, tidak ada informasi baru lain, misalnya seperti staf atau seiyuu selain studio yang akan mengerjakan anime ini. Studio yang akan bertanggung jawab atas produksi Renai Bokun adalah Studio EMT Squared.

Cerita komedi romantis ini dimulai saat Guri, malaikat dengan item misterius yang dapat mengubah siapapun yang berciuman menjadi pasangan muncul di depan siswa SMA bernama Seiji Aino. Namun, ada seorang gadis siswi SMA yandere bernama Akane yang mencintai Seiji

Menarik juga sepertinya karena saya sudah lama tidak melihat karakter yandere di dalam sebuah seri anime. Namun karena genre seri ini komedi romantis, sepertinya saya tidak bisa berharap ada adegan menyeramkan seperti dalam seri School Days dalam anime ini.

joi-renai-bokun-tayang-musim-semi-2017-2

Mihoshi telah merilis manga ini di situs manga gratis Comic Meteor, buku kompilasi edisi kedelapannya sudah diterbitkan pada bulan Desember lalu.

Sumber: Crunchyroll