Film ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Rilis 18 Februari 2017 di Indonesia

December 13, 2016 10:01 am
Film ‘Sword Art Online: Ordinal Scale’ Rilis 18 Februari 2017 di Indonesia

Film terbaru dari serial Sword Art Online yang terus didorong habis-habisan oleh Kadokawa berjudul Sword Art Online: Ordinal Scale” siap dirilis di Indonesia pada tanggal 18 Februari 2017.

sao-odex

Film ini akan ditayangkan serentak di seluruh dunia dan dikabarkan akan ditayangkan di 1000 bioskop di seluruh dunia. Selain di Indonesia, Film ini juga akan diedarkan di Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei dan Vietnam pada tanggal yang sama. Informasi ini didapatkan dari fanpage resmi dari ODEX Private Limited selaku distributor dari film ini. Belum ada kepastian bioskop mana saja yang akan merilis film ini di Indonesia.

Film ini akan ditayangkan di 150 bioskop di Jepang. Amazon Jepang juga menawarkan poster bagi pembelian tiket untuk tanggal 18 Februari mendatang. LiSA akan menyanyikan lagu tema untuk film ini berjudul Catch The Moment yang merupakan single ke-11 LiSA dan akan dirilis pada 15 Februari 2017. Penyanyi yang telah tiga kali datang ke Indonesia ini sebelumnya telah membawakan lagu opening musim pertama Sword Art Online dan musim kedua Sword Art Online.

Apakah film ini akan sesukses Kimi no Na wa di Indonesia yang sanggup mendatangkan sekitar 8 ribu penonton dalam waktu kurang dari seminggu? Biarlah waktu dan hype yang akan menjawab nanti, yang jelas siapkan dirimu untuk menonton film ini dan buktikan bahwa orang luar bahwa film anime bisa laris manis di Indonesia.