‘Shokugeki no Soma’ Dapatkan OVA yang Membahas Elite Ten

December 13, 2016 13:34
‘Shokugeki no Soma’ Dapatkan OVA yang Membahas Elite Ten

Akun Twitter resmi dari seri Shokugeki no Soma” dan juga akun Twitter resmi adaptasi anime-nya baru saja mengumumkan bersamaan dengan perilisan manga edisi ke 25 pada bulan Juli 2017, bahwa seri tersebut akan mendapatkan OVA yang membahas mengenai Elite Ten. Episode terbaru tersebut akan mengulas para finalis dalam Momijigari/Maple Viewing evaluation dan sementara ini akan diberi judul “Tootsuki Elite Ten.



Batas pemesanan untuk manga edisi ke 25 yang dibarengi dengan DVD OVA tersebut adalah pada tanggal 8 Mei 2017. Edisi manga terbaru dari seri ini adalah volume 22 yang akan terbit di Jepang pada tanggal 31 Desember mendatang.



Season kedua dari seri Shokugeki no Soma: Ni no Sara memang baru saja selesai ditayangkan pada bulan September lalu. Season kedua tersebut membahas mengenai Autumn Selection yang memuat pertarungan perempat final antara 8 finalis yang lolos dari seleksi sebelumnya. Soma dan Tadokoro dari Polar Star Dormitory berhasil menjadi salah satu finalis yang akan melawan musuh-musuh kuat seperti Hayama AkiraNakiri Alice dan Kurokiba Ryou.

Selain itu, sebuah anime spesial event juga ditayangkan dalam acara Jump Festa di Jepang. Anime spesial tersebut akan menceritakan para finalis yang melepas lelah mereka di sebuah pemandian air panas.

Sumber: Crunchyroll