Anime ‘Kemono Friends’ Ungkapkan Seiyuu, Penyanyi Lagu Ending dan Visual Utama

December 14, 2016 4:41 pm
Anime ‘Kemono Friends’ Ungkapkan Seiyuu, Penyanyi Lagu Ending dan Visual Utama

Situs resmi untuk adaptasi anime Kemono Friends” mengumumkan para seiyuu, penyanyi lagu ending, dan visual utama pada hari Senin dan Selasa kemarin. Kemono Friends merupakan mobage free to play yang diluncurkan oleh Nexon tahun lalu dan mendapatkan adapatasi manga yang dibuat oleh Furai dengan judul Kemono Friends: Youkoso Japari Park e! di majalah Shounen Ace pada bulan Mei 2015.

visual

Serial anime ini akan mengangkat sebuah kisah di Japari Park, sebuah kebun binatang besar yang terintegrasi. Di dalam kebun binatang ini, akibat sand star yang misterius, para binatang di kebun binatang itu berubah menyerupai manusia yang disebut sebagai Animal Girls.

Japari Park merupakan tempat dimana banyak orang berkunjung dan bersenang-senang, namun pada suatu hari seorang anak hilang masuk ke dalam Japari Park. Anak yang hilang tersebut memulai perjalanan untuk kembali, namun karena banyaknya Animal Girls yang ikut dalam perjalanan tersebut, sebuah petualangan yang tak terduga dimulai.

Serial ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan TV Osaka tanggal 11 Januari jam 01:35 pagi waktu Jepang dengan durasi setengah jam, seri juga akan ditayangkan di TV Aichi, AT-X, dan secara stream di dAnime Store. Melalui situs resminya, pada hari Senin juga diumumkan bahwa Miyuhan akan menyanyikan lagu ending berjudul Boku no Friend (My Friend) dimana Miyuhan sendiri yang menuliskan lirik dan mengomposisi musik untuk lagu tersebut. Seiyuu dari delapan karakter utama seperti Serval, Fennec, Common Raccoon, dan kelima idol PPP akan menyanyikan lagu opening berjudul Youkoso Japari Park e (Welcome to Japari Park).

Lagu tersebut akan dirilis dalam format CD pada tanggal 8 Februari dengan menyertakan lagu versi PPP. Walau anime akan tayang pada bulan Januari mendatang, layanan game Kemono Friends akan berakhir pada hari ini.

Berikut ini para seiyuu dan karakter yang diperankan:

serval-png

Yuka Ozaki sebagai Serval

fennec-png

Kana Motomiya sebagai Fennec

araiguma-png

Saki Ono sebagai Common Raccoon

kaban-png

Aya Uchida sebagai Kaban

royal-penguin-png

Mikoi Sasaki sebagai Royal Penguin (anggota PPP/Penguins Performance Project)

emperor-penguin-png

Ruka Nemoto sebagai Emperor Penguin (anggota PPP/Penguins Performance Project)

gentoo-png

Kyouka Tamura sebagai Gentoo Penguin (anggota PPP/Penguins Performance Project)

rockhopper-png

Aina Aiba sebagai Rockhopper Penguin (anggota PPP/Penguins Performance Project)

humboldt-png

Ikuko Chikuta sebagai Humboldt Penguin (anggota PPP Penguins Performance Project)

Selain mereka, ada juga seiyuu lain seperti Mami Yamashita sebagai Margay, Haruka Terui sebagai Hippopotamus, dan Miyuhan sebagai Sand Cat.

Staf dari anime ini adalah Mine Yoshizaki yang bertanggung jawab sebagai desainer karakter, TATSUKI akan menjadi sutradara di studio Yaoyorozu. Shigenori Tanabe menulis dan mengawasi naskah cerita, Nobuyuki Abe bekerja sebagai pengarah suara, Yoshihisa Isa sebagai pengarah animasi, dan Yuuko Shiromizu sebagai pengarah seni.

Sumber: ANN