‘Malicious Fallen’ Siap Hadir untuk PS4

December 14, 2016 18:25
‘Malicious Fallen’ Siap Hadir untuk PS4

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini, Alvion telah mengumumkan game terbaru mereka yaitu “Malicious Fallen” yang akan rilis untuk PlayStation 4. Game ini adalah entri terbaru dari seri Malicious yang gameplay-nya sedikit mirip dengan seri Mega Man.

Game ini mengambil setting 5 tahun setelah game sebelumnya, Malicious Rebirth, dan menjadi chapter terakhir dari seri Malicious. Chapter Slayer dari Malicious untuk PlayStation 3 dan Chapter Rebirth dari Malicious Rebirth untuk PlayStation Vita akan dibundel dalam game ini.

malicious-fallen

Gameplay dari Malicious bisa dikatakan mirip dengan seri Mega Man karena kalian bisa bebas menentukan urutan stage yang ingin kalian mainkan. Ketika kalian mengalahkan boss di masing-masing stage, kalian akan mendapatkan kekuatan baru. Karena itu, urutan kalian memainkan stage cukup penting karena masing-masing boss memiliki kelemahan yang sesuai dengan aksi baru yang kalian dapatkan.

Alvion membuat berbagai stage baru yang bisa kalian tantang. Alvion juga menjanjikan mantle action yang ditingkatkan, mantle action baru berupa sickle dan stake, dan tentunya mantle action dari game-game sebelumnya akan bisa kalian gunakan.

Malicious Fallen akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4. Proses pengerjaan saat ini sudah 85 persen selesai. Kedua game sebelumnya sudah mendapatkan versi Inggris, jadi ada kemungkinan game ini juga akan mendapatkan versi Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.