Para Mangaka Rayakan Ulang Tahun ke 20 ‘One Piece’ Lewat Sampul Shonen Jump

December 14, 2016 3:13 pm
Para Mangaka Rayakan Ulang Tahun ke 20 ‘One Piece’ Lewat Sampul Shonen Jump

Edisi ganda kedua dan ketiga dari majalah mingguan Shonen Jump telah merayakan ulang tahun ke-20 dari manga One Piece buatan Eiichiro Oda.

Mereka merayakan ulang tahun tersebut dengan sampul spesial. Para mangaka menggambarkan karakter utama seri tersebut dengan gaya gambarnya masing-masing. Mangaka yang ikut menggambar sampul ini termasuk Haruichi Furudate (Haikyuu!!), Yuuki Tabata (Black Clover), Takamasa Moue (Ole Golazo), dan Koyoharu Gotoge (Kimetsu no Yaiba.)

joi-sampul-one-piece-penuh-karakter-1

Sampul tersebut juga menampakkan tulisan yang menulis “Kita juga teman!!!!!!!!” di bagian pojok kanan bawah sampul tersebut. Gambar Luffy yang hanya setengah tersebut juga dikabarkan akan menyambung ke sampul majalah edisi berikutnya.

joi-sampul-one-piece-penuh-karakter-2

Edisi pertama dari majalah Shonen Jump tahun 2017 tersebut diterbitkan pada tanggal 5 Desember, mereka juga merayakan 20 tahun ultah One Piece dengan sampul spesial. Selain itu tertulis juga kata “2017 adalah tahun kami!” yang menandakan ultah ke-20 manga yang sudah berjalan sejak 19 Juli 1997 tersebut.

Sumber: ANN