Anime ‘Urara Meichochou’ Memilih Ai Kayano Sebagai Seiyuu Nina

December 15, 2016 9:38 am
Anime ‘Urara Meichochou’ Memilih Ai Kayano Sebagai Seiyuu Nina

Situs resmi dari adaptasi anime televisi Urara Meichochou” baru saja mengumumkan pada hari Rabu kalau Ai Kayano akan memainkan peran dari Nina. Nina dalam manga-nya adalah kakak dari Nono, dia adalah seorang guru yang terlihat sangat santai namun memikirkan murid-muridnya, termasuk Chiya, Koume, Kon, dan pastinya, Nono.

Situs tersebut juga mengumumkan kalau akan diadakan sebuah penayangan awal dan acara bincang-bincang bersama seiyuu di Cinemart Shinjuku, Tokyo pada tanggal 29 Desember. Sayaka Harada dan Ai Kayano dikabarkan akan datang ke event tersebut.

joi-urara-meichochou-visual-seiyuu-tgl-tayang-2

Selain itu, berikut ini adalah para seiyuu yang akan mengisi suara dalam anime ini beserta nama karakternya seperti terlihat dari kanan ke kiri di dalam visual di atas.

  • Sayaka Harada sebagai Chiya
  • Yurika Kubo sebagai Koume
  • Haruka Yoshimura sebagai Nono
  • Kaede Hondo sebagai Kon

Youhei Suzuki akan mengerjakan anime ini sebagai sutradara di studio J.C Staff. Deko Akao akan mengerjakan naskah dari anime ini sedangkan Mai Otsuka akan mendesain karakter untuk animasinya. Anime ini akan tayang di stasiun TV TBS dan BS-TBS.

Cerita seri ini bertempat di Meiro-chou, sebuah kota dimana semua peramal wanita tinggal dan mereka berharap untuk menjadi peramal kelas top, “Urara.” Sekarang, seorang gadis bernama Chiya memasuki gerbang kota. Namun dia memiliki tujuan lain untuk datang, selain untuk menjadi Urara. Hari-hari Chiya sebagai murid peramal dimulai saat dia bertemu 3 orang teman, KonKoume, dan Nono.

Anime ini akan memulai penayangannya di stasiun TBS pada tanggal 6 Januari pada pukul 1:58 pagi waktu Jepang, dan dilanjutkan stasiun BS-TBS pada tanggal 8 Januari pukul 1 pagi.

Sumber: ANN