Anime ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Berkolaborasi Dengan Kota Kagawa

December 15, 2016 10:01 am
Anime ‘Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru’ Akan Berkolaborasi Dengan Kota Kagawa

Dewasa ini, rasanya semakin banyak manfaat anime terlihat bagi kota-kota dan bisnis lokal masing-masing. Seperti Kimi no Na wa yang mendatangkan banyak pemasukan untuk kota Hida sebagai kota asal lokasi setting film sukses tersebut. Kini, situs resmi dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru baru saja mengumumkan di hari Selasa kalau seri anime tersebut akan berkolaborasi dengan kota Kan’onji, KagawaKota yang menjadi setting dari anime tersebut.

Bagian pertama dari proyek tersebut, “Sanshuu Chuugaku Bunkasai in Kan’onji-shi” akan diadakan pada tanggal 5 Februari pada pukul 1 siang dan 4 sore waktu Jepang. Kelima pemeran utama seri tersebut akan berpartisipasi dalam sebuah acara bincang-bincang dan live performance. Sebelumnya, Mankai Matsuri 2 juga mengumumkan adanya acara ini pada tanggal 13 November.

joi-yuuki-yuuna-kolaborasi-dengan-kota-kagawa-2

Kolaborasi dengan kota ini termasuk menciptakan poster dari tempat-tempat terkenal di Kan’onji bersama ilustrasi Yuna dan kawan-kawan mendatangi tempat-tempat tersebut. Poster tersebut akan menggambarkan ilustrasi dari 7 tempat terkenal di sekitar kota tersebut. Cutout ukuran asli dari ketujuh karakter utama seri ini juga akan ditampilkan di sekitar kota.

Penggemar yang mengelilingi Kan’onji dan mengumpulkan koleksi stempel lengkap akan mendapatkan merchandise edisi terbatas untuk anime-nya. Bagian terakhir dari kolaborasi ini juga akan menciptakan sebuah peta yang menggambarkan lokasi-lokasi yang muncul dalam seri anime-nya.

Sumber: ANN