Developer Jepang Beri Komentar Soal Ekspektasi di 2017

December 15, 2016 4:06 pm
Developer Jepang Beri Komentar Soal Ekspektasi di 2017

Menyambut tahun 2017 yang tidak lama lagi tiba, majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini meminta para developer Jepang untuk memberi komentar soal memenuhi ekspektasi di tahun 2017.

Berikut adalah detilnya:

developer-jepang-ekspektasi-2017-1

Dynasty Warriors 20th Anniversary

PR dari Koei Tecmo: Kenichi Ogasawara (managing executive officer di Omega Force) akan hadir dalam livestream pada tanggal 17 Desember. Para staff dan seiyuu tidak sabar menantikan Ii Naotora menjadi tokoh utama dari drama Taiga baru buatan NHK. Samurai Warriors: Naotora terdengar sebagai judul game yang keren.”

Phantasy Star 30th Anniversary dan Phantasy Star Online 2 5th Anniversary

Produser Sega Satoshi Sakai: “Kami menyiapkan berbagai proyek yang sesuai dengan perayaan ulang tahunnya. Saya belum bisa memberi detil, tetapi tunggu informasi lebih lanjut.”

Shin Megami Tensei 25th Anniversary

Produser Shin Megami Tensei IV: Apocalypse Kazuyuki Yamai: “Tahun depan, kami akan merayakan checkpoint penting sambil menuju masa depan dari seri Megaten. Saya harap bisa menyampaikan ‘sesuatu’ dengan semua orang pada saat itu.”

Disaster Report 4 Plus: Summer Memories

Produser Granzella Kazuma Kujo: “Saya minta maaf karena kami belum bisa mengumumkan tanggal rilisnya. Sedangkan untuk mengenai dukungan PlayStation VR, kami akan mengumumkannya dalam Weekly Famitsu edisi pekan depan.”

Mengenai Rilisnya Makai Wars dengan Tokoh Utama Asagi

President Nippon Ichi Software Sohei Niikawa: “Tidak ada komentar, maaf.”

Dragon Quest XI

Nantikan informasi lebih lanjut dalam Jump Festa 2017 pada tanggal 17 Desember. Di 2017, Square Enix akan mengungkapkan detil gameplay di 2017.

developer-jepang-ekspektasi-2017-2

Final Fantasy 30th Anniversary

Produser Square Enix Shinji Hashimoto: “Kami akan mengungkapkan detil mengenai perayaan ulang tahun ke-30 dari Final Fantasy dalam waktu dekat.”

Sejauh ini konten yang sudah diumumkan adalah escape game bertemakan Final Fantasy XIV di berbagai tempat di Jepang mulai tanggal 10 Februari. Ulang tahun ke-30 Final Fantasy akan jatuh pada tanggal 18 Desember 2017.

Anonymous;Code

Direktur 5pb. Chiyomaru Shikura: “Rilis di musim dingin sedikit berbahaya.”

The Great Ace Attorney 2

Proses pengerjaan masih berlangsung.

Musou Stars

PR Koei Tecmo: “Ini siluet siapa ya?” (Merujuk pada siluet yang mirip dengan Opoona, game Wii yang rilis ada pada tahun 2007)

Level-5

CEO dan president Akihiro Hino: “Dengan Snack World, kami antusias untuk membuat boom yang melebihi Yo-kai Watch.”

The Idolm@ster dan Cinderella Girls

Produser The Idolm@ster Youzu Sakagami: “Tur konser di seluruh Jepang dan lagu-lagu baru untuk The Idolm@ster: Cinderella Girls Starlight Stage dan The Idolm@ster: Cinderella Girls Viewing Revolution sedang direncanakan.”

Hori 40th Anniversary

Hori tidak ada rencana untuk merchandise atau produk bertemakan perayaan ulang tahun ke-40.

Sumber: Gematsu (1, 2)