Jepang Dapatkan PS4 & PS Vita Tema ‘Danganronpa V3’

December 15, 2016 17:52
Jepang Dapatkan PS4 & PS Vita Tema ‘Danganronpa V3’

Sony Interactive Entertainment Japan Asia berkolaborasi dengan Spike Chunsoft untuk menghadirkan PlayStation 4 dan PlayStation Vita edisi terbatas dengan tema “Danganronpa V3: Killing Harmony.” Dalam berita terkait, Spike Chunsoft juga mengumumkan bahwa game tersebut juga akan kedatangan karakter-karakter dari Hope’s Peak Academy.

“PlayStation 4 x Danganronpa V3 Limited Edition” tersedia dalam opsi 500GB dengan harga 33.480 Yen dan opsi 1TB dengan harga 38.480 Yen. Paket yang hanya tersedia di Sony Store ini berisikan:

  • PlayStation 4 dengan Top Cover bertemakan Danganronpa V3
  • Danganronpa V3 Original PlayStation 4 Theme
  • Danganronpa V3 Original Design Packaging

PS4 & PS Vita tema Danganronpa V3



Sedangkan “PlayStation Vita x Danganronpa V3 Limited Edition” akan tersedia dalam opsi warna Glacier White atau Black dengan harga 20.980 Yen. Paket yang hanya tersedia di Sony Store ini berisikan:

  • PlayStation 4 dengan tema Danganronpa V3 (Glacier White atau Black)
  • Danganronpa V3 Original PS Vita Theme
  • Danganronpa V3 Original Design Packaging

Perlu diingat bahwa kedua konsol dengan tema Danganronpa V3 ini tidak dilengkapi dengan game-nya, jadi kalian harus membeli game-nya secara terpisah.

danganronpa-v3-konsol-limited-karakter

Sedangkan untuk detil gameplay yang baru, Danganronpa V3 akan menghadirkan mode bonus yang berisikan seluruh karakter dari Hope’s Peak Academy yang menjadi setting game-game Danganronpa. Dalam mode ini kalian bisa menikmati cerita “what if” ketika murid-murid dari The Academy for Gifted Prisoners masuk ke Hope’s Peak Academy.

Danganronpa V3 akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal tahun 2017.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.