‘Koutetsujou no Kabaneri’ Umumkan Season 2, Drama CD, dan Mobage

December 15, 2016 8:41 pm
‘Koutetsujou no Kabaneri’ Umumkan Season 2, Drama CD, dan Mobage

Selain movie kompilasinya yang sebentar lagi akan tayang, Koutetsujou no Kabaneri” juga mendapatkan banyak pengumuman baru di hari ini, di antaranya tentunya adalah pengumuman yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, yaitu pengumuman season 2 anime-nya.

Video yang di-upload di channel Youtube resmi Noitamina di atas menunjukkan beberapa pengumuman, di antaranya:

Drama CD

Penonton kedua film kompilasinya yang datang pada minggu pertama penayangannya masing-masing akan mendapatkan hadiah khusus berupa Drama CD limited yang berjudul “Koutetsujou no Kabaneri: Shigure no Yume part 1 & 2“. Part 1 akan dibagikan pada minggu pertama penayangan film “Koutetsujou no Kabaneri: Tsudou Hikari” yang mulai tayang pada 31 Desember 2016 sementara part ke-2 akan dibagikan pada minggu pertama penayangan film “Koutetsujou no Kabaneri: Moeru Inochi” yang mulai tayang pada 7 Januari.

Drama CD-nya mengambil cerita setelah akhir anime-nya, dan akan menjadi cerita penghubung antara anime-nya dengan mobage-nya.

Mobage

DMM akan mengadaptasi Kabaneri menjadi sebuah game, dan ceritanya akan mengambil lanjutan setelah akhir anime-nya. Belum ada info lebih lanjut mengenai detil gamenya, tetapi dikabarkan akan ada “chapter baru” pada musim dingin (Januari-Maret) 2017.

Season 2

 

Telah dipastikan kalau seri ini akan mendapatkan lanjutan baru yang direncanakan selesai dikerjakan pada tahun 2018. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi lainnya, namun dikabarkan ceritanya tidak akan mengikuti cerita Drama CD & gamenya.