Manga ‘Saint Seiya: Saintia Shou’ Dapatkan Adaptasi Anime

December 15, 2016 1:04 pm
Manga ‘Saint Seiya: Saintia Shou’ Dapatkan Adaptasi Anime

Situs resmi majalah manga Champion RED milik Akita Shoten pada hari ini mengungkapkan bahwa serial manga karangan Chimaki Kuori yang berjudul Saint Seiya: Saintia Shou” akan mendapatkan adaptasi anime. Namun belum diungkapkan format adaptasi anime untuk kisah seorang Saint wanita ini.

Manga Saint Seiya: Saintia Shou mengambil kisah setelah kisah utama Saint Seiya yang dibuat oleh Masami Kurumada. Namun, bila serial orisinalnya mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Seiya dan para Saint lainnya yang bertarung untuk melindungi Athena, maka Saint Seiya: Saintia Shou berkisah mengenai seorang Saintia, yang merupakan sebutan untuk Saint wanita; bernama Shou yang bertarung melawan kejahatan untuk melindungi Athena.

saintia

Serial manga ini pertama kali diluncurkan di majalah Champion RED di tahun 2013, Akita Shoten telah menerbitkan manga kompilasi ke-8 pada bulan Juni lalu yang gambar cover-nya bisa kalian lihat diatas. Manga kompilasi ke-9 akan terbit pada tanggal 20 Desember.

Kuori mengerjakan beberapa judul manga yang dibuat sebelum Saintia Shou seperti Mobile Suit Gundam Seed Destiny: The Edge, Mobile Suit Gundam Seed Destiny: The Edge Desire, adaptasi manga dari film Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack, dan adaptasi manga dari game Sengoku Basara.

Sumber: ANN