Pada Event Comiket Berikutnya Akan Dibagikan Kondom Secara Gratis

December 15, 2016 12:33 pm
Pada Event Comiket Berikutnya Akan Dibagikan Kondom Secara Gratis

Selama bertahun-tahun, para otaku yang mayoritas kaum pria ini telah dilengkapi dengan sebuah sistem untuk mencegah kasus hamil diluar nikah atau terserang penyakit seksual. Menjadi otaku dan bergabung pada sebuah komunitas otaku membuat diri mereka aman dari perbuatan yang dianggap tabu oleh masyarakat karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu berkumpul dengan sesama otaku pria dan membicarakan wanita 2D.

Namun belakangan, para otaku ini mulai imbang demografinya antara pria dan wanita serta telah terhubung secara sosial melalui internet bahkan ada layanan jodoh antar otaku. Hal itu membuat lokasi-lokasi untuk berkencan berubah, Comiket telah berkembang menjadi tempat kencan dan bukan hanya tempat untuk memenuhi hasrat bertemu waifu.

Comiket yang notabene merupakan tempat bertemunya kreator doujin dan para penggemar anime, telah sedikit berubah. Mengikuti perubahan ini, event Comiket berikutnya akan terdapat sebuah booth yang membagikan kondom secara gratis untuk para otaku.

Kondom-kondom tersebut akan dibagikan secara gratis pada hall barat tepatnya di booth Re 25a, sebuah booth yang mempromosikan seri Rabuho no Ueno-san (Ueno-san the Love Hotel Employee). Seri ini berasal dari sebuah serial manga dan akan diadaptasi menjadi serial live action dalam waktu dekat, kisahnya menceritakan mengenai Ueno yang sehari-hari bekerja sebagai staf di sebuah love hotel fiktif kelas dua yang berlokasi di Gotanda, Tokyo yang menyediakan hostess bars, dan panti “pijat”.

Kondom tersebut bisa dibilang sangat impresif karena memiliki ketebalan sekitar 0.03 milimter, yang artinya sangat tipis dan diletakkan pada sebuah kotak yang didesain khusus. Booth tersebut hanya menyediakan 1000 buah kondom yang akan dibagikan secara gratis untuk pendatang awal pada tanggal 30 Desember, selama persediaan masih ada.

Sumber: Rocketnews