‘Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome’ Akan Mendapat Adaptasi Anime Layar Lebar

December 15, 2016 15:33
‘Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome’ Akan Mendapat Adaptasi Anime Layar Lebar

Pada hari ini TOHO mengumumkan bahwa Novel karya Tomihiko Morimi yaitu Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome” akan mendapat adaptasi anime layar lebar oleh studio milik Masaaki Yuasa.

Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome bercerita tentang seorang pria yang menguntit seorang gadis yang mengelilingi Kyoto di malam hari. Pria tersebut mencari waktu yang tepat untuk “kebetulan” bertemu dengannya, hanya saja sang wanita tidak memiliki minat apapun tentang cinta dan terus menemukan insiden aneh di Kyoto. Insiden tersebut melibatkan berbagai individu menarik seperti seorang Tengu, Dewa buku bekas, dan Rentenir dengan mobil tingkat tiga.

Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome visual

Dunia seri ini ini mengambil setting yang sama dengan Tatami Galaxy (Yojouhan Shinwa Taikei) dan secara teknis merupakan prekuel dari seri tersebut.

Anime ini akan dikerjakan oleh studio Science SARU milik Yuasa, dimana juga akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Kebanyakan staf dari Tatami Galaxy seperti Makoto Ueda (Penulis skrip), Yusuke Nakamura (Desainer karakter), Michiru Oshima (BGM), dan Asian Kungfu Generation (Penyanyi lagu tema) akan kembali mengerjakan seri ini. Gen Hoshino (Saint Young Men) akan mengisi suara sang protagonis.

Anime ini akan tayang pada 7 April 2017 di bioskop Jepang.

Sumber: ANN