Anime Spinoff Danmachi ‘Sword Oratoria’ Ungkap Para Seiyuu & Staf

December 16, 2016 15:52
Anime Spinoff Danmachi ‘Sword Oratoria’ Ungkap Para Seiyuu & Staf

Situs resmi anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka? Gaiden: Sword Oratoria” yang lebih sering disingkat sebagai “Danmachi Sword Oratoria” mengungkapkan jajaran staf dan beberapa seiyuu lama.

Youhei Suzuki yang pernah terlibat di serial Hentai Ouji to Warawanai Neko dan Urara Meirochou akan menjadi sutradara baru untuk serial ini di studio J.C Staff. Penulis Hideki Shirane, karakter desainer Shigeki Kimoto, dan komposer Keiji Inai yang pernah bekerja di adaptasi anime Danmachi kembali lagi sebagai staf.

danmachi-sword-oratoria

Para seiyuu yang terlibat adalah:

Saori Ounishi sebagai Aiz Wallenstein
Juri Kimura sebagai Lefiya Viridis
Rie Murakawa sebagai Tiona Hiryute
Minami Takahashi sebagai Tione Hiryute

Serial anime ini akan tayang perdana pada bulan April mendatang, dimana proyek ini merupakan bentuk perayaan hari jadi ke-10 GA Bunko.

Sword Oratoria menceritakan tentang sang Sword Princess, Aiz Wallenstein. Pada sebuah ekspedisi ke dalam “Dungeon”, sebuah labirin raksasa yang yang bertempat di kota Orario; Grup Aiz berhasil mencapai tingkat 50 dari Dungeon dan terus melangkah maju untuk menghadapi kegelapan tempat itu. Dia lalu berhasil menyelamatkan seorang anak dari serangan Minotaur, namun sang anak lari sebelum Aiz bisa berkenalan dengannya.

Spinoff light novel ini juga diadaptasi menjadi manga yang dibuat oleh Takashi Yagi pada majalah manga online Gangan Online milik Square Enix.

Sumber: ANN