Game PS Vita ‘Kancolle Kai’ Akan Berhenti Diproduksi setelah Januari 2017

December 16, 2016 4:14 pm
Game PS Vita ‘Kancolle Kai’ Akan Berhenti Diproduksi setelah Januari 2017

Kadokawa Games mengumumkan pada hari Kamis lalu kalau mereka akan menghentikan produksi dari game PS Vita, KanColle Kai” pada akhir Januari tahun depan. Setelah itu, edisi fisik game tersebut hanya akan ada di toko-toko sampai akhirnya habis terjual. Sebagai tambahan, mereka juga akan menutup penjualan edisi digitalnya pada akhir bulan Januari.

Mereka yang sudah membeli gamenya secara digital dapat terus bermain atau mengunduh ulang game tersebut setelah penjualan selesai.

kancolle kai perilisan ditunda agustus (3)

Beberapa netizen berkomentar kalau game arcade yang dibuat oleh Sega bisa menjadi alasan kenapa game KanColle Kai ditinggalkan. Beberapa juga berkomentar kalau mereka membeli versi digitalnya pada hari pertama, bermain selama 1 minggu, dan kemudian menghapusnya dari konsol mereka. Dengan rilisnya KanColle untuk smartphone Android, saya juga tidak begitu heran kalau game ini akhirnya mati.

Game ini pada awalnya direncanakan rilis pada tahun 2014, namun delay berkepanjangan membuat perilisannya diundur sampai tanggal 18 Februari 2016.

Sumber: Yaraon! ANN