Novel ‘DIVE!!’ Karangan Eto Mori Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang pada Bulan Juli

December 16, 2016 11:45 am
Novel ‘DIVE!!’ Karangan Eto Mori Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang pada Bulan Juli

Kanal program Noitamina milik Fuji TV pada hari Kamis kemarin menayangkan secara livestream kabar mengenai adaptasi anime serial novel DIVE!!” karangan Eto Mori. Anime-nya akan tayang di blok Noitamina pada bulan Juli 2017.

Kaoru Suzuki akan menjadi sutradara di studio ZERO-G, Suzuhito Yasuda menangani desainer karakter orisinal, Touko Machida akan mengurus naskah cerita.

dive-kv-png

Eto Mori menulis novel yang memiliki 4 volume ini pada tahun 2000 dan 2002. Dia pernah bekerja sebagai kreator orisinal Colorful dan mengerjakan screenplay untuk OVA dan film Black Jack. Serial DIVE!! akan bercerita mengenai Mizuki Diving Club (MDC) yang akan ditutup karena masalah keuangan. Pelatih baru klub membujuk perusahaan pemilik klub untuk mempertahankan klub dengan satu syarat: Klub ini harus bisa mengirim salah satu anggotanya sebagai atlit tim Olimpiade Jepang tahun berikutnya.

Yuuki Kaji akan tampil pada serial ini sebagai Tomoki Sakai (paling bawah pada gambar diatas), anggota Mizuki Diving Club.

Sebelumnya novel karangan Eto Mori ini pernah diadaptasi menjadi film live action di tahun 2008, dimana Masahiro Ikeno juga mengadaptasi serial novel tersebut menjadi serial manga sebanyak 5 volume di tahun 2007-2008.

Sumber: ANN