‘Panty & Stocking with Garterbelt’ Dapatkan “Produk Baru”, Kafe, & Pameran

December 16, 2016 13:48
‘Panty & Stocking with Garterbelt’ Dapatkan “Produk Baru”, Kafe, & Pameran

Akun resmi Twitter studio anime asal Kobe, Gainax West pada hari Kamis memposting sebuah pesan dan gambar dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris yang mendeskripsikan sebagai ‘langkah pertama’ dari proyek Panty & Stocking with Garterbelt”.

Gainax West juga mengatakan bahwa tim proyek baru tersebut akan merilis sebuah produk baru untuk serial tersebut, membuka sebuah kafe di jalan Kobe Anime, dan menggelar sebuah pameran.

Postingan twitter versi Jepang mengatakan bahwa produk baru tersebut akan dijual pada awal Maret dan April. Pameran dan kafe akan berjalan pada pertengahan Februari hingga April 2017.

Pada bulan November lalu, Gainax West memposting sebuah gambar dengan menyertakan kata Coming Soon dan siluet karakter protagonis serial anime Panty & Stocking with Garterbelt. Kabar terbaru dari Gainax West mengumumkan bahwa akan informasi tambahan pada tanggal 16 Desember, dan informasi tersebut bukan mengenai pachinko, pachislot, mobage, atau pun Blu-ray Disc.

Gainax meluncurkan cabang Gainax West pada bulan Maret lalu, dengan mengangkat produser Yasuhiro Takeda sebagai penanggungjawab Gainax West.

Sumber: ANN