‘Shenmue III’ Buka Pre-order Versi PC

December 16, 2016 09:07
‘Shenmue III’ Buka Pre-order Versi PC

Ys Net telah merilis informasi terbaru dari “Shenmue III. Bersamaan dengan ini, mereka juga membuka pre-order untuk versi PC dari game yang sudah lama diminta oleh fans ini.

Berikut adalah informasi yang telah dirilis:

Versi PC Tersedia di Shenmue.link

Ada banyak orang yang meminta opsi pre-order untuk versi PC pada saat Slacker Backer Campaign. Karena seluruh pihak sudah setuju, Shenmue.link sekarang menerima pre-order untuk Shenmue III versi PC. Seperti biasa, penjualan dari versi PC akan membantu target Stretch Goal tercapai.

Sama seperti di Kickstarter, backer akan bisa memilih apakah ingin versi PS4 atau versi PC. Apabila kalian sudah memilih versi PS4, kalian akan bisa mengganti ke versi PC, begitu juga sebaliknya. Backer akan bisa menentukan pilihan dalam backer survey yang detilnya akan dijelaskan di bawah.

Game Development

Proses R&D untuk berbagai elemen game-nya berjalan lancar dan tim yang mengerjakan game ini mulai berfokus produksi game-nya. Skenario utama sudah hampir selesai, uji coba motion capture sedang dalam proses, dan uji suara dengan para pengisi suara sudah dimulai. Yu Suzuki dan tim produksi mengatakan bahwa mereka menikmati pekerjaannya seiring mengerjakan bagian mini-game, event, dan pertarungan.

“Saya keasyikan mengerjakan game-nya dan saya kadang menginap di kantor seharian,” ujar Suzuki. “Hidup saya adalah tentang Shenmue, baik siang dan malam.”

Berikut adalah beberapa screenshot dari game yang sedang dikerjakan.

Bulan terbit di atas gerbang kuil.

shenmue-iii-pc-preorder-1

Pertarungan terjadi di pasar pagi!?

shenmue-iii-pc-preorder-2

Sebuah alat berat yang familiar

shenmue-iii-pc-preorder-3

Backer Survey

Saat ini backer survey direncanakan untuk dibagikan pada musim panas 2017. Dalam survey, kalian akan bisa menentukan hadiah yang ingin kalian dapatkan, sesuai dengan tier yang kalian pilih; serta menuliskan alamat kirim jika kalian memilih hadiah fisik. Akan ada informasi lebih lanjut mengenai surveynya.

Shenmue III akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.