Trailer Kedua ‘SG/ZH School Girl/Zombie Hunter’ Dilengkapi Teks Inggris

December 16, 2016 5:33 pm
Trailer Kedua ‘SG/ZH School Girl/Zombie Hunter’ Dilengkapi Teks Inggris

D3 Publisher telah merilis trailer kedua dari “SG/ZH School Girl/Zombie Hunter” dalam 2 versi: menggunakan teks Jepang dan menggunakan teks Inggris. Game third-person shooter buatan Tamsoft ini mengambil setting di dunia Onechanbara.

Meski trailer-nya dilengkapi dengan teks Inggris, D3 Publisher masih belum mengumumkan versi Inggrisnya. Tetapi ini bukanlah hal baru yang dilakukan oleh mereka. Sebelumnya mereka juga pernah merilis trailer Onechanbara Z2: Chaos dan Earth Defense Force 4.2: The Shadow of New Despair dengan teks Inggris dan pada akhirnya kedua game tersebut mendapatkan versi Inggris.

SG/ZH School Girl/Zombie Hunter menceritakan tentang 5 siswi SMA yang terjebak di sekolah yang dipenuhi oleh zombie. Sekarang, mereka harus bertahan hidup dengan menggunakan senjata api dan juga keahlian mereka yang didapatkan dari klub sekolah. Mereka harus mengikuti petunjuk dari orang yang tidak dikenal agar bisa keluar dari sekolahnya.

Salah satu keunikan dari game ini adalah pada zombie hanya mengincar pakaian karakter saja. Karena itu, kalian bisa melemparkan pakaian kalian untuk menjadi umpan bagi para zombie. Tidak hanya itu, kalian juga bahkan bisa menggunakan pakaian dalam sebagai umpan. Dikatakan bahwa semakin lama pakaiannya dikenakan, maka efeknya semakin kuat. Setelah itu, trailer-nya memperlihatkan bonus cetakan perdana yang akan membuat kalian berkata “Why Japanese people!?

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Januari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu