Video Promosi Kedua ‘Kuzu no Honkai’ Ungkapkan Lagu Opening & Lagu Ending

December 16, 2016 1:25 pm
Video Promosi Kedua ‘Kuzu no Honkai’ Ungkapkan Lagu Opening & Lagu Ending

Pada hari Kamis kemarin Fuji TV menayangkan video promosi kedua Kuzu no Honkai”. Video menampilkan potongan lagu opening dan lagu ending untuk adaptasi anime serial manga karangan Mengo Yokoyari yang akan tamat pada musim semi 2017.

Video tersebut menampilkan potongan lagu opening berjudul Uso no Hanabi (Lying Fireworks) yang dibawakan oleh 96Neko dan lagu ending berjudul Heikousen (Parallel Line).

Amazon Prime Video akan menayangkan serial anime Kuzu no Honkai secara eksklusif lewat stream di Jepang dan luar Jepang, dengan jadwal tayang perdana pada tanggal 11 Januari, lebih awal dari tayang perdana di Noitamina pada tanggal 13 Januari jam 01:10 pagi waktu Jepang. Episode berikutnya akan tayang pada jam 12:55 pagi waktu Jepang. Adaptasi serial anime ini akan mengadaptasi semua kisah manga dari awal hingga tamat, begitu juga dengan serial live action-nya.

Berikut adalah visual tiap karakter:

Chika Anzai sebagai Hanabi Yasuraoka
hanabi-png

Nobunaga Shimazaki sebagai Mugi Awaya
mugi-png

Haruka Tomatsu sebagai Sanae Ebato
sanae-png

Shiori Izawa sebagai Noriko Kamomebata
noriko-png

Kenji Nojima sebagai Narumi Kanai
narumi-png

Aki Toyosaki sebagai Akane Minagawa
akane-png

Seri manga yang diluncurkan pertama kali di majalah Big Gangan di tahun 2012 ini mengisahkan tentang Hanabi dan Mugi yang bermandikan pandangan iri dari semua orang sebagai pasangan ideal, tapi keduanya menyimpan sebuah rahasia yang tak bisa diceritakan pada orang lain.

Berikut ini detil para staf anime-nya:

Sutradara: Masaomi Ando
Komposisi Seri: Makoto Uezu
Studio Animasi: Studio Lerche
Desainer Karakter & Kepala Pengarah Animasi: Keiko Kurosawa
Komposer Musik: Masaru Yokoyama

Sumber: ANN