‘The Witch and the Hundred Knight 2’ Detilkan Facet, Tochka, & Lainnya

December 17, 2016 6:41 pm
‘The Witch and the Hundred Knight 2’ Detilkan Facet, Tochka, & Lainnya

Nippon Ichi Software telah merilis informasi terbaru dari “The Witch and the Hundred Knight 2” tentang karakter baru dan juga berbagai detil mengenai game-nya.

Karakter

Prim (VA: Satomi Akesaka)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-1

Witch terkuat yang dianggap paling bahaya bagi Weiss Ritter. Dia memiliki hasrat kuat untuk menjadi penguasa, sering menyerang kota dan desa sekitarnya, dan mengendalikan orang-orang dengan mata ketiganya.

Isabelle (VA: Yuu kobayashi)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-2

Witch dengan sifat yang mesum dan menyukai “kenikmatan”dari apapun. Nafasnya mengandung racun dan dikatakan bahwa siapa saja yang melihat mata ketiganya tidak akan bisa mengendalikan dirinya.

Facet & Skill

Wonder Knight

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-3

Facet tipe seimbang dalam hal offensive dan defensive. Wujud ini mengandalkan kecepatan untuk membantai musuh. Active skill-nya adalah “Crack Ground”, mengayunkan pedang ke tanah dan menghasikan shockwave ke arah depan dengan atribut slash.

Power Fortress

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-4

Facet yang seperti benteng mungil ini memiliki offensive yang kuat dan juga defensive yang tinggi. Facet ini paling cocok dengan menggunakan Hammer dan active skill-nya adalah “Round Smash” yang memukulkan Hammer ke tanah untuk serangan yang membuat musuh mental.

Marginal Gaze

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-5

Facet yang ahli dalam staff dan spear. Meski serangannya lemah, facet ini cocok untuk membantai musuh dengan attack skill yang memperkuat serangan. Active skill-nya adalah “Acheron” menembakkan peluru es untuk melambatkan gerakan musuh serta “Savyasachi” yang menembakkan peluru api yang membuat musuh terbakar.

Shinobi the Assassin

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-6

Facet yang ahli dalam aksi menyusup. HP-nya rendah tetapi ATK-nya tinggi. Kalian harus memanfaatkan berbagai teknik untuk melawan musuh. Active Skill-nya adalah “Parhelion” yang membuat klon Hundred Knight sebanyak 3 buah dan “Heat Haze” yang membuat kalian pasti mengaktifkan Mystical Dodge.

Trick Screamer

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-7

Meski serangan dan pertahananya lemah, Facet ini paling cocok untuk penggunaan Tochka. Wujud ini memiliki banyak skill, termasuk untuk memperkuat Tochka dan juga serangan dengan status ailment. Skill utamanya adalah “Dead or Alive” yang membuat musuh sekitar jadi tidur dan “Gibberish & Bubblish” berupa serangan hati dengan efek charm.

Noble Raptor

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-8

Facet yang berfokus pada ATK dan penggunaan senjata, tetapi resistance dan DEF-nya rendah. Facet ini ditujukan untuk pemain yang ahli. Active skill-nya adalah “Triumphant Return to Death” yang mengaktifkan kondisi “Berseker” yang meningkatkan ATK jadi 3 kali lipat tetapi DEF dipotong setengah. Skill lainnya adalah “Persistent Fighting Spirit” yang menggunakan Giga Calories untuk memulihkan HP.

Third Eye

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-21

Dengan mengaktifkan Third Eye, kalian bisa mengeluarkan kekuatan Hundred Knight yang tersembunyi. Musuh di sekitar kalian akan kena damage ketika diaktifkan dan kemampuan kalian akan meningkat seperti kecepatan gerakan, kecepatan serangan, dan kekuatan serangan.”Magical Gauge” yang diperlukan untuk mengaktifkan Third Eye akan terisi ketika kalian menyerang, mengaktifkan skill, dan mystical dodge.

Tochka

Tochka Skill adalah sisa kekuatan Hundred Knight yang bisa diaktifkan dan mewakilkan kekuatan dari 99 knight. Dalam game ini, Tochka bisa di-summon dengan menyetelnya sebagai active skill. Ada 7 macam Tochka dan efeknya bervariasi.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-22

Angka yang di atas label Tochka di sisi kanan bawah layar mewakilkan sisa elemen kalian, yang diperlukan untuk meng-summon Tochka. Jumlah elemen yang diperlukan untuk memanggil Tochka bisa kalian lihat di namanya. Elemen yang sudah digunakan bisa kalian gunakan lagi.

Type-1 Mini-Knight

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-9

Tochka tipe bertarung yang bisa bergerak sendiri. Kalian bisa meng-summon hingga 8 Mini-Knight sekaligus. Setelah di-summon, mereka akan otomatis menyerang sambil mengikuti Hundred Knight.

Type-8 Time Bomb

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-10

Tochka tipe bom waktu. Dia bisa memberi damage tipe explosion beberapa musuh sekaligus, tetapi kalian harus hati-hati karena serangannya akan melukai Hundred Knight dan Tochka juga.

Type-10 Diallo

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-11

Tochka yang memiliki serangan tipe slash dan bisa menyerang musuh dari jarak jauh dengan orbit seperti bumerang. Tochka ini bisa di-summon kembali dalam waktu singkat dan digunakan seperti serangan jarak jauh.

Type-16 Dekoimo

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-12

Tochka tipe umpan dengan senyum yang membuat kesal. Dia menarik perhatian musuh di sekitarnya.

Type-42 Casserio

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-14

Tochka yang tidak bisa bergerak, tipe turret. Kalian bisa melakukan summon hingga 2 sekaligus dan akan menembakkan peluru dengan kekuatan tinggi ke 3 arah dengan interval yang reguler.

Type-24 Cherry Bomb (Baru)

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-13

Dekoimo dengan Time Bomb di bagian kepalanya. Dia menarik perhatian musuh dan ketika HP-nya habis, dia akan meledak. Kalian harus hati-hati karena ledakannya bisa melukai Hundred Knight.

Type-52 Barristan

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-15

Wujudnya serupa dengan Type-42 Casserio tetapi menembakkan Type-10 Diallos sebagai pelurunya. Tochka yang kuat ini cocok untuk membantau musuh yang jumlahnya banyak.

Stock Stomach

Equipment dan item yang kalian dapatkan di field akan disimpan sementara dalam “Stock Stomach” di tubuh Hundred Knight. Kalian bisa meng-equip dan menjual item yang kalian simpan di Stock Stomach dengan membawanya ke markas.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-19

Stock Stomach memiliki ruang yang terbatas, jadi kalian tidak bisa membawa item banyak-banyak. Untungnya, kalian bisa mengatur isinya kapan saja.

Ketika kalian mati, maka Hundred Knight akan kehilangan beberapa item yang ada di Stock Stomach-nya. Jadi kalian harus berhati-hati.

Rarity

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-18

Semua equipment yang muncul di game ini memiliki “rarity.” Tingkatannya dibagi menjadi common, rare, epic, dan legendary. Semakin tinggi rarity-nya, maka kemampuan equipment sebagai tinggi dan tingkat ketahanannya untuk di-upgrade semakin tinggi.

Alchemy

Dalam “Alchemy Studio” di markas kalian, kalian bisa memperkuat weapon dan armor kalian.

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-16

Catalyst Alchemy

Dalam mode ini, kalian bisa menggunakan “katalis” untuk memberi kemampuan baru ke senjata dan armor. Untuk senjata, kalian bisa memperkuat serangan dan status ailment damage, sedangkan untuk armor, kalian bisa memperkuat pertahan dan memberi efek meningkatkan jumlah HP.

Upgrade Alchemy

Melalui mode ini, kalian bisa menggunakan item dan equipment yang tidak diperlukan untuk meningkatkan level senjata dan armor. Semakin tinggi levelnya, maka kalian bisa melakukan Catalyst Alchemy lebih banyak.

Witch Petition

the-witch-and-the-hundred-knight-2-facet-skill-20

Dengan memberikan Mana ke Chelka yang ada di markas, kalian bisa meminta berbagai hal kepadanya. Contohnya adalah membuka Tochka baru atau mendapatkan katalis yang diperlukan untuk memperkuat equipment. Jumlah petisinya akan terus bertambah seiring ceritanya berlanjut.

The Witch and the Hundred Knight 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu