Puaskan Gairah-mu Memiliki Restoran Jepang dengan ‘Japan Food Chain’

by
December 18, 2016 13:39
Puaskan Gairah-mu Memiliki Restoran Jepang dengan ‘Japan Food Chain’

Setelah sukses dengan game Warung Chain yang sudah meraih lebih dari  2 Juta Download hingga saat ini. Kini Touchten Games kembali mengepakkan sayapnya lagi dengan merilis game yang pasti tidak kalah seru dari game sebelumnya, yaitu Japan Food Chain”. Game sebelumnya dengan bertemakan makanan khas Indonesia, kali ini kita akan menyajikan makanan khas Jepang.

japan-food-chain-2-small

Pernah bermimpi mempunyai restoran Jepang, sekaligus menjadi koki handal di restoran kamu? Atau siapa disini yang suka makanan ala-ala Jepang? Ayo angkat tangan..! Yap pas banget nih buat kamu yang menyukai makanan Jepang, karena di game Japan Food Chain ini, kalian ditantang untuk menjadi koki terbaik dengan menyajikan makanan Jepang.

Tapi awas ya! mata kalian akan dimanja dengan berbagai makanan khas Jepang yang pastinya enak dan bikin ngiler deh! Mulai dari Sushi, Unagi, Onigiri, Bento,  sampai berbagai macam Nigiri. Dijamin, semuanya bikin kamu ngiler dan buru-buru keluar rumah buat makan makanan Jepang!

japan-food-chain

From the maker of Ramen Chain, we’ve been successfully launch food chain series like Ramen Chain and Warung Chain. Now, we bring the best of Japan and delicious. When you combine Japan and delicious this is what you get. Japan Food Chain! Please Enjoy it!” Papar Anton Soeharyo selaku CEO dari Touchten.

game

Game yang berkonsep time management ini dijamin menantang dan bikin kamu gregetan deh! Soalnya kalian harus melayani permintaan setiap pembeli yang datang dan ditentukan oleh waktu.

Tapi tenang, didalam game ini ada deskripsi untuk setiap customer kok, jadi kalian bisa memperkirakan nih mana customer yang sabar dan gak sabaran atau customer ngasih tipsnya dikit dan yang banyak ngasih tips.. Hehe.. Jangan sampai mereka kesal dan pergi tidak jadi memesan makanan ya! Nanti poin kamu berkurang.

Japan Food Chain bisa didownload dari App Store dan Google Play.

Klik link berikut untuk download:

https://go.onelink.me/554978624?pid=mktpr&c=joi

Sorry. No data so far.