Kalahkan ‘Stand By Me Doraemon’, ‘Kimi no Na wa’ Menjadi Film Jepang Terlaris Sepanjang Masa di China

December 18, 2016 2:20 pm
Kalahkan ‘Stand By Me Doraemon’, ‘Kimi no Na wa’ Menjadi Film Jepang Terlaris Sepanjang Masa di China

Film Kimi no Na wa” terus menembus ekspektasi dari para penggemarnya, kini dikabarkan kalau film besutan Makoto Shinkai tersebut berhasil menjadi film Jepang terlaris sepanjang masa di China. Pada hari Sabtu lalu, dikabarkan kalau film Kimi no Na wa berhasil mendapatkan 533 juta Yuan, atau sekitar 1,027 trilyun Rupiah mengalahkan secara telak pemegang rekor lamanya, film Stand By Me Doraemon.

Film ini pertama kali ditayangkan di China pada tanggal 2 Desember, dan pada saat itu film ini langsung menjadi film Jepang terlaris di minggu pembukanya. Film ini juga mengalahkan pemegang rekor film animasi dengan minggu pembuka terlaris yaitu film Big Fish & Begonia dengan pendapatan 34,2 juta Dolar.

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana (Kamiki Ryunosuke). Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu (Mone Kamishiraishi). Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

JOI - kimi no na wa pemeran pembantu

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Film Kimi no Na wa juga sudah ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia sejak tanggal 7 Desember lalu lho, apakah kamu sudah sempat menonton film ini di layar lebar? Nangis di bioskop lebih seru daripada nangis sendirian di rumah, setidaknya kamu ada temannya.

Sumber: ANN