‘Naruto’ Dapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood

December 18, 2016 5:19 pm
‘Naruto’ Dapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood

Seri Naruto dikabarkan memang tengah dinegosiasikan untuk mendapatkan adaptasi film live-action dari Hollywood. Kali ini, dikabarkan kalau Lionsgate sudah mendapatkan lampu hijau dan akan segera membuat film live-action tersebut yang akan disutradarai oleh Michael Gracey. Dikabarkan juga kalau sang kreator Masashi Kishimoto akan terlibat dalam pembuatan film live-action tersebut.

Memang, selama ini film adaptasi live-action yang dikerjakan oleh Hollywood jarang mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa film pendahulu seperti Dead or Alive dan Dragon Ball Evolution acap kali mendapatkan review negatif. Namun beberapa film adaptasi baru seperti Ghost in the Shell sepertinya bisa memecah paradigma tersebut.

Keterlibatan Masashi Kishimoto dalam pembuatan film ini juga seperti menjadi sebuah ‘asuransi’ supaya setidaknya film tersebut tidak melenceng jauh dari material aslinya. Semoga para pemerannya juga tidak berubah jauh, masa tiba-tiba Naruto jadi bule? Walaupun warna rambutnya sudah sangat mendukung sih.

Sumber: Crunchyroll