Seri ‘Black Clover’ Akan Diangkat Menjadi Sebuah Seri Anime TV

December 18, 2016 1:45 pm
Seri ‘Black Clover’ Akan Diangkat Menjadi Sebuah Seri Anime TV

Beberapa hari lalu, diumumkan kalau seri Black Clover akan mendapat sebuah pengumuman super penting dalam acara Jump Festa 2016 di akhir minggu ini. Para spekulan menyimpulkan kalau seri ini akan mendapatakan sebuah seri TV setelah anime event-nya ditayangkan dalam acara tersebut. Acara pengumuman penting tersebut juga akan dihadiri oleh kreatornya, Yuki Tabata dan idol Honoka Akimoto yang merupakan penggemar Black Clover sebagai tamunya.

Acara panggung yang dibawakan oleh Ryotaru Okiayu itu kemudian mengumumkan kalau seri Black Clover akan diangkat menjadi sebuah seri anime televisi yang dikerjakan Studio Pierrot pada tahun 2017.

joi-black-clover-dapat-anime-studio-pierrot1 joi-black-clover-dapat-anime-studio-pierrot2

Black Clover bercerita mengenai kisah Asta, seorang pemuda yang lahir tanpa kekuatan magis di dunia dimana kekuatan tersebut adalah segalanya. Demi memenuhi janjinya kepada seorang teman dan membuktikan kekuatannya, Asta bermimpi untuk menjadi Mage terkuat, Wizard King.

Seri ini akan menayangkan sebuah anime spesial yang juga akan ditayangkan di acara Jump Festa 2017 pada akhir minggu. Anime spesial event tersebut akan dikerjakan oleh Studio Xebec dan diisi suaranya oleh Shun Horie serta Souma Saitou.

Tabata memulai seri ini di majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Februari 2015.

Sumber: ANN