‘Musou Stars’ Memiliki Multiple Ending

December 19, 2016 09:17
‘Musou Stars’ Memiliki Multiple Ending

Koei Tecmo telah merilis informasi terbaru dari “Musou Stars,” entri terbaru dari seri Warriors yang mengumpulkan berbagai karakter dari game-game  Koei Tecmo. Informasinya yang dirilis kali ini memperkenalkan 2 karakter dari game otome Harukanaru Toki no Naka de dan juga mendetilkan tentang free scenario dan multiple ending.

Karakter

Darius (seiyuu: Kenichi Suzumura)

 

musou-stars-harukanaru-1

Seorang pemuda dari Oni Clan yang tinggal di kedalaman hutan di Imperial Capital. Pria yang berumur 24 tahun ini mewariskan topeng yang membuktikan kepimpinannya dan ahli dalam genjutsu. Dia sering membuat banyak perempuan jatuh cinta karena wajah asingnya dan juga kekuatannya, tetapi sebenarnya dia kesepian.

Aksi Darius

Sama seperti di game aslinya, Darius bertarung menggunakan sword cane. Dia bertarung dengan indah dan terlihat seperti menari. Spiritual power miliknya memungkinkan dirinya bisa mengendalikan elemen kayu dan juga membuat tornado.

musou-stars-harukanaru-3

Darius bisa menembakkan peluru cahaya dari ujung sword cane-nya dan juga dari tangan kanannya. Hero Skill milik Darius adalah Power of Heart yang memberi damage besar dan debuff ke musuh. Serangan tersebut akan menargetkan ke musuh tertentu dan menembakkan petir tanpa henti yang membuat musuh tersebut jadi stun.

musou-stars-harukanaru-4

Darius akan membantu Horou pada saat dalam kondisi bahaya. Setelah melindunginya, Darius akan melakukan counterattack yang membantai musuh di sekitar. Kalian juga bisa melakukan serangan kombinasi dengan berbagai karakter di Musou Stars.

Hajime Arima (seiyuu: Takuma Terashima)

musou-stars-harukanaru-5

Commanding officer dari pasukan elit di Spirit Subjugation Organization milik Imperial Army. Pria berumur 23 tahun ini memiliki pangkat tertinggi dalam pasukan elit dan juga Vengeful Spirit Subjugation Organization. Dia memiliki kepribadian seperti tentara ningrat dan jarang tersenyum. Dia selalu mengambil keputusan dengan cepat dan memiliki tugas melindungi Priestess of the Dragon God.

Aksi Hajime Arima

Sama seperti di Harukanaru Toki no Naka de, Hajime bertarung menggunakan pedang Jepang. Ketika menyerang musuh, Hajime akan membuat musuh mental dengan serangan slash dan juga melontarkan tebasan dengan spiritual energy. Koei Tecmo juga menyiapkan efek tambahan untuk senjatanya.

musou-stars-harukanaru-6

Ketika menebaskan pedangnya di atas kepala, Hajime bisa melakukan serangan yang membuat musuh mental. Dia juga bisa mengendalikan unsur kayu dan membuat serangan tornado seperti Darius.

Hero Skill milik Hajime adalah Cooperation Technique yang menembakkan tebasan yang lebih kuat sesuai dengan jumlah karakter rekan di area.

musou-stars-harukanaru-7

Hajime akan mendukung Millenia ketika dia dalam kondisi berbahaya. Setelah melindungi Millenia, Hajime akan melakukan counterattack yang membantai musuh di sekitar.

Multiple Ending dan Free Scenario

Penyampaian cerita di Musou Stars berbeda dengan game-game Warriors lainnya. Salah satu fitur unik dari story mode adalah hadirnya free scenario dengan multiple ending. World map dipenuhi dengan berbagai tipe icon. Beberapa di antaranya adalah key battle yang akan membuat cerita maju ketika diselesaikan.

Dengan menyelesaikan key battle, key battle baru akan muncul di area lain pada world map. Key battle yang sudah kalian lakukan tidak bisa kalian masuki kembali dan berbagai event akan terjadi. Bergantung dari cara kalian bermain, seperti skenario yang kalian selesaikan, karakter yang kalian jadikan teman, item yang kalian miliki, dan lainnya, ceritanya bisa akan berubah dan berakhir di ending yang bervariasi.

Ada juga pertarungan yang dilengkapi dengan kondisi yang harus kalian penuhi. Contohnya adalah Horou harus ikut untuk misinya bisa diambil. Apabila kalian tidak menjadikan Horou sebagai teman, kalian tidak bisa melakukan pertarungan tersebut.

musou-stars-harukanaru-8

Tidak hanya itu, terdapat juga pertarungan yang akan menghilang setelah kalian melakukan pertarungan lain. Contohnya adalah menyelesaikan suatu key battle bisa menyebabkan hilangnya pertarungan lain. Tentunya hal ini berpengaruh ke ending. Kalian harus memainkan story mode berkali-kali untuk bisa melihat seluruh ending-nya.

musou-stars-harukanaru-9

Musou Stars akan rilis di Jepang pada tanggal 2 Maret 2017 untuk PlayStation 4 dan Playstation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.