Anime ‘Youjo Senki’ Memperlihatkan 2 PV Baru dari Sisi Monster dan Fairy

December 20, 2016 2:39 pm
Anime ‘Youjo Senki’ Memperlihatkan 2 PV Baru dari Sisi Monster dan Fairy

Situs resmi dari anime Youjo Senki yang diangkat dari seri light novel buatan Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki baru saja menayangkan 2 buah PV baru di hari Senin. PV tersebut dibagi menjadi 2 sisi, Monster dan sisi Fairy. Kedua PV tersebut juga memperdengarkan lagu “Jingo Jungle” yang dinyanyikan oleh MYTH&ROID.

Sebelumnya, diumumkan juga para staf utama dan seiyuu yang akan mengerjakan anime ini pada bulan November lalu. Mereka juga kemudian mengumumkan staf tambahannya di akhir bulan.

Seri Youjo Senki bercerita mengenai seorang gadis muda yang berperang di garis depan. Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan kulit putih yang nyaris transparan. Dia terbang di tengah medan perang dan menaklukkan musuh-musuhnya. Namanya adalah Tanya Degurechov dan dia berbicara dengan gaya bicara wanita muda untuk memerintahkan para tentara.

Tanya sebelumnya adalah seorang karyawan elit di Jepang, namun karena kemarahan Tuhan, dia terlahir kembali sebagai anak kecil. Tanya mementingkan optimisasi dan jenjang karir di atas segalanya, dan dia akan menjadi seseorang yang paling berbahaya di antara Imperial Army.

Zen dan Shinotsuki meluncurkan novel ini pada tahun 2013, dan Enterbrain dari Kadokawa menerbitkan volume keenamnya tanggal 30 Juni lalu.