Anime ‘Fukumenkei Noise’ Tampilkan Visual Utama

December 21, 2016 13:12
Anime ‘Fukumenkei Noise’ Tampilkan Visual Utama

Situs resmi anime Fukumenkei Noise” (Anonymous Noise) yang diadaptasi dari manga karangan Ryoko Fukuyama menampilkan tampilan visual utama pada hari Selasa kemarin. Sebelumnya situs telah mengumumkan para seiyuu untuk para karakter Fukumenkei Noise.

anonymousnoise

Fukumenkei Noise berkisah mengenai seorang gadis yang gemar bernyanyi bernama Nino Arisugawa, dirinya merasakan pengalaman yang menghancurkan hatinya untuk pertama kalinya, teman semasa kecil yang bernama Momo pindah ke suatu kota. Dan setelah Nino bertema dengan Yuzu, seorang komposer musik, dirinya kembali merasakan perpisahan yang menyedihkan!

Musik adalah satu hal yang mereka pahami bersama, bagaimana kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan ini berakhir? Kedua pemuda tersebut berjanji kepada Nino bahwa mereka akan menemukan dirinya lewat nyanyiannya, dirinya menaruh harapan tersebut dan terus bernyanyi agar janji tersebut terealisasikan. Pada saat SMA, Nino secara kebetulan bereuni dengan Yuzu, tapi dia merindukan untuk bisa melihat Momo kembali…

Adaptasi anime Fukumenkei Noise akan melibatkan Hideya Takahashi menjadi sutradara serial ini di studio Brains Base, sementara Deko Akao menjadi komposer seri dan Mariko Itou menjadi kepala pengarah animasi dan karakter desainer animasi, untuk musik diserahkan kepada Sadesper Records.

Hana to Yume edisi kedua 2017 juga mengungkapkan bahwa situs resmi dan akun Twitter anime Fukumenkei Noise akan menayangkan video promosi dalam waktu dekat.

Sumber: ANN