Anime ‘Fukumenkei Noise’ Umumkan Seiyuu, Staf, Jadwal Tayang

December 21, 2016 10:31 am
Anime ‘Fukumenkei Noise’ Umumkan Seiyuu, Staf, Jadwal Tayang

Majalah Hana to Yume edisi kedua 2017 mengumumkan seiyuu, staf, dan jadwal tayang untuk adaptasi manga Fukumenkei Noise (Anonymous Noise) karangan Ryoko Fukuyama.

anonymousnoise

Fukumenkei Noise berkisah mengenai seorang gadis yang gemar bernyanyi bernama Nino Arisugawa, dirinya merasakan pengalaman yang menghancurkan hatinya untuk pertama kalinya, teman semasa kecil yang bernama Momo pindah ke suatu kota. Dan setelah Nino bertema dengan Yuzu, seorang komposer musik, dirinya kembali merasakan perpisahan yang menyedihkan!

Musik adalah satu hal yang mereka pahami bersama, bagaimana kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan ini berakhir? Kedua pemuda tersebut berjanji kepada Nino bahwa mereka akan menemukan dirinya lewat nyanyiannya, dirinya menaruh harapan tersebut dan terus bernyanyi agar janji tersebut terealisasikan. Pada saat SMA, Nino secara kebetulan bereuni dengan Yuzu, tapi dia merindukan untuk bisa melihat Momo kembali…

Adaptasi anime yang akan tayang perdana pada bulan April 2017 ini akan mendapatkan seiyuu sebagai berikut:

  • Saori Hayami sebagai Nino
  • Daiki Yamashita sebagai Yuzu
  • Kouki Uchiyama sebagai Momo

Hideya Takahashi menjadi sutradara serial ini di studio Brains Base, sementara Deko Akao menjadi komposer seri dan Mariko Itou menjadi kepala pengarah animasi dan karakter desainer animasi, untuk musik diserahkan kepada Sadesper Records.

Hana to Yume edisi kedua 2017 juga mengungkapkan bahwa situs resmi dan akun Twitter anime Fukumenkei Noise akan menayangkan video promosi dalam waktu dekat.

Manga Fukumenkei Noise juga diadaptasi menjadi serial live-action yang tayang perdana pada musim gugur 2017. Adaptasi live-action ini akan dibintangi oleh Ayami Nakajou sebagai Nino, Jun Shison sebagai Yuzu, dan Yuuta Koseki sebagai Momo.

nino
yuzu-and-momo

Fukuyama meluncurkan seri ini pertama kali April 2013 di majalah Hana to Yume dimana Hakusensha telah menerbitkan manga kompilasi ke-11 Fukumenkei Noise pada hari Selasa kemarin.

Sumber: ANN