‘Attack on Titan: Escape from Certain Death’ Ungkap Sistem Gameplay

December 21, 2016 10:04
‘Attack on Titan: Escape from Certain Death’ Ungkap Sistem Gameplay

Koei Tecmo telah mengungkapkan sistem gameplay dari “Attack on Titan: Escape from Certain Death” yang dikerjakan oleh Ruby Party, studio milik Koei Tecmo yang biasanya membuat game otome.

Game adventure ini menghadirkan cerita orisinal yang ditangani oleh staff serial anime-nya. Tim Survey Corps yang sedang menjelajahi kastil tua tiba-tiba diserang oleh kumpulan Titan. Sekarang, mereka terjebak dalam kastil tua tersebut. Bersama karakter rekan, kalian harus mencari jalan keluar dan bertahan hidup tanpa bantuan 3D Maneuver Gear yang rusak.

Pengenalan Sistem

Break Time

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-1

Di area yang aman dan tidak ada Titan yang terlihat, kalian bisa mengobrol bersama karakter rekan dengan santai. Pilih apa yang ingin kalian bicarakan dari “topik” yang kalian kumpulkan pada saat menjelajahi kastil. Ketika kalian memasuki Break Time dan memiliki ikatan yang kuat dengan karakter rekan, kalian mungkin akan bisa mengobrol tentang topik yang lebih privat.

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-2

Tetapi rekan kalian bisa terlihat seperti dingin berdasarkan dialog kalian.

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-3

Despair

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-4

Jika kalian masuk ke situasi berbahaya atau memilih pilihan yang salah, tingkat “Despair” akan meningkat. Seiring Despair bertambah, kalian tidak akan bisa mengambil opsi yang normal. Apa yang akan terjadi pada tokoh utama dan karakter rekan ketika Despair mencapai 100 persen?

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-5

Time Limit Choices

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-6

Pada saat-saat tertentu, akan ada situasi penting dengan waktu terbatas dan kalian harus memilih opsi sebelum waktu habis. Pilihan yang tepat pada situasi penting ini adalah kunci agar kalian bisa kabur dari kastilnya.

Tool Screen

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-7

Gunakan layar ini untuk memeriksa peralatan yang kalian temukan pada saat menjelajahi kastil. Temukan barang yang berguna agar kalian bisa melarikan diri.

attack-on-titan-escape-from-certain-death-gameplay-8

 

Attack on Titan: Escape from Certain Death akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.