‘Dynasty Warriors 9’ Akhirnya Diumumkan

December 21, 2016 19:10
‘Dynasty Warriors 9’ Akhirnya Diumumkan

Setelah menunggu lama, Koei Tecmo akhirnya meresmikan “Dynasty Warriors 9” dalam livestream “Greatest Games Lineup in History.” Sebagai entri terbaru dari seri Dynasty Warriors, Omega Force menghadirkan perubahan besar untuk game-nya, yaitu menjadi game open-world.

Koei Tecmo tidak mengumumkan platform-nya, tetapi livestream-nya disponsori oleh PlayStation dan president Sony Interactive Entertainment Japan Asia Atsushi Morita memperkenalkan game-nya, jadi versi PlayStation 4 dari game ini sudah bisa dipastikan.

Entri terbaru dari seri Dynasty Warriors ini merayakan ulang tahun ke-15 dari seri Dynasty Warriors dan dijanjikan merupakan “rebirth” dengan sistem game yang berubah total dan juga dunia open-world. Kota-kota dan ladang yang luas bisa kalian kunjungi dengan bebas. Petanya juga akan menghadirkan perbedaan ketinggian yang bervariasi.

Dalam wawancara di Weekly Famitsu, Masaki Furukawa dan Akihiro Suzuki dari Koei Tecmo mengungkapkan bahwa seluruh 83 karakter yang muncul hingga Dynasty Warriors 8 Empires dipastikan akan hadir di game. Zhou Cang juga akan tampil sebagai karakter baru yang bisa dimainkan. Akan ada berbagai karakter baru, tetapi jumlahnya tidak terlalu banyak,

Berikut adalah beberapa detil lainnya:

  • Ketika menentukan judul terbaru untuk seri utamanya, mereka berpikir bahwa melakukan hal yang sama saja akan tidak menarik, jadi mereka merasa Dynasty Warriors baru menjadi open-world adalah hal yang paling menarik.
  • Seluruh China dibuat ulang. Meski China adalah wilayah yang sangat luas, banyak juga pegunungan di wilayah tersebut. Karena itu, tempat yang bisa menjadi medan pertempuran terbatas. Karena ini, mereka membuat ulang Hulao Pass dan Zhongyuan dengan detil.
  • Know-how yang didapatkan dari game ini akan dibagikan ke seluruh Koei Tecmo. Karena cara kerja open-world-nya, berbeda dengan Toukiden 2, teknologinya tidak bisa langsung digunakan, tetapi yang bisa digunakan akan dimanfaatkan.
  • Mereka ingin mengubah layout controller seperti kotak untuk serangan biasa dan segitiga untuk serangan charged, tetapi konsep “Pertarungan 1 lawan seribu” akan tetap dipertahankan. Jadi fitur seperti Musou Ranbu akan dipertahankan.
  • Mereka ingin membuat Zhuo Cang sebagai karakter komedi. Senjatanya adalah “Dai Satsu Katana” yang berukuran besar dan memiliki aksi yang dinamis. Dia adalah karakter yang menggabungkan excitement dengan kecepatan, jadi akan menyenangkan untuk digunakan.

Berikut adalah beberapa artwork yang dipamerkan.

Dynasty Warriors 9 – Artwork



Zhou Cang akan tampil di Dynasty Warriors 9, tetapi dia akan bisa dimainkan lebih dulu dalam Musou Stars untuk PS4 dan PS Vita. Berikut adalah tampak Zhou Cang di Musou Stars.

Dynasty Warriors 9 – Zhou Cang


Koei Tecmo cabang Amerika dan Eropa juga sudah mengumumkan game ini, jadi bisa dipastikan versi Inggrisnya akan dirilis.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.