‘Dynasty Warriors: Godseekers’ Detilkan Elemen Strategi

December 21, 2016 09:57
‘Dynasty Warriors: Godseekers’ Detilkan Elemen Strategi

Koei Tecmo telah merilis informasi terbaru dari “Dynasty Warriors: Godseekers” yang mendetilkan berbagai fitur yang mendukung sistem strateginya. Selain itu, mereka juga merilis video gameplay baru.

Synchro Mode

Dynasty Warriors: Godseekers menggunakan sistem gameplay strategi dan kalian harus menggerakkan unit di medan pertarungan untuk melawan pasukan musuh. Peta akan dibagi menjadi grid dan kalian bisa menggerakan unit berdasarkan grid sebelum menyerang atau bertahan. Apabila kalian menyerang musuh dari samping atau belakang, damage akan menjadi lebih besar. Ketika kalian mengalahkan musuh hingga jumlah tertentu, kalian bisa mengaktifkan Synchro Mode yang akan membantai pasukan musuh.

Orb Milik Lixia

Lixia memiliki kekuatan besar yang disegel dalam bentuk orb. Orb miliknya adalah objek unik yang akan membantu kalian di pertarungan. Contohnya adalah kalian bisa membuat medan pertarungan terbakar atau membanjiri benteng musuh. Yang pasti, Orb milik Lixia akan menghancurkan pertahanan musuh dan membantainya. Kalian akan mendapatkan orb baru seiring cerita berlanjut dan masing-masing orb memiliki efek yang bervariasi.

Path of Destiny

Di luar pertarungan, kalian bisa menikmati kisah unik Three Kingdoms melalui dialog dengan berbagai perwira perang. Episode Path of Destiny akan terbuka setelah pertarungan dan kalian bisa menikmati pertarungan yang unik, rekan baru, uang tambahan, dan item yang berguna.

Kostum

Dynasty Warriors: Godseekers akan menghadirkan banyak kostum sebagai bonus apabila kalian membeli game ini di bulan pertama sejak rilisnya. Lixia bisa menggunakan kostum Diaochan, sedangkan Yinping dan Lu Lingqi bisa mengenakan kostum dengan kuping dan ekor rubah.

Dynasty Warriors: Godseekers versi Inggris hanya akan rilis dalam bentuk digital pada tanggal 31 Januari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu