End Card Spesial ‘Osomatsu-san’ Kembali Menimbulkan Spekulasi Season 2

December 21, 2016 13:39
End Card Spesial ‘Osomatsu-san’ Kembali Menimbulkan Spekulasi Season 2

Osomatsu-san merupakan salah satu anime paling populer belakangan ini, dengan penggemar dari berbagai kalangan, tidak heran bila seri yang satu ini dinantikan kelanjutannya. Beberapa kali para staf menggoda penggemar mengenai akan datangnya season kedua, sang sutradara pun sudah mengumumkan minatnya untuk mengepalai kembali seri ini. Namun sampai sekarang belum ada lampu hijau mengenai lanjutan tersebut.

joi-osomatsu-end-card-spekulasi

Baru-baru ini, Osomatsu-san kembali lewat episode spesial yang ditayangkan pada tanggal 12 Desember lalu, namun sayang tidak ada pengumuman jelas mengenai season kedua. Namun penggemar sadar bahwa end card dari anime tersebut mungkin memberi harapan bagi para penggemar. End card tersebut tertulis “Sampai jumpa lagi!!” dan netizen percaya kalau ini adalah petunjuk kalau season keduanya akan segera diumumkan.

Seperti yang Nugrahadi pernah katakan, sayang rasanya bila seri ini tidak berlanjut ke season kedua. Kemungkinan akan muncul season kedua pun cukup tinggi mengingat hype yang dimiliki seri ini. Namun walaupun seri aslinya masih berjalan, terkadang hal ini bisa juga menjadi sebuah ucapan selamat tinggal.

Walaupun season pertamanya memang sudah selesai cukup lama, namun kolaborasi dan acara-acara spesial Osomatsu-san masih kerap kali digelar. Artinya, para pelaku industri masih merasa kalau seri Osomatsu memiliki tempat spesial di hati para penggemarnya. Saya cukup yakin season kedua akan ditayangkan, namun pertanyaannya hanyalah kapan?

Sumber: Crunchyroll