PV Anime Baru ‘Gintama’ Memperdengarkan Lagu Tema

December 21, 2016 3:04 pm
PV Anime Baru ‘Gintama’ Memperdengarkan Lagu Tema

Bulan Januari merupakan bulan yang baik bagi para penggemar seri “Gintama”, karena anime-nya akan segera ditayangkan. Tidak lupa, sebuah video promosional juga sudah ditayangkan untuk adaptasi anime terbaru tersebut. Dalam PV barunya, kamu juga bisa mendengar lagu pembuka “Kagerou” yang akan dinyanyikan oleh ЯeaL.

Sutradara seri keempat Chizuru Miyawaki akan kembali untuk menyutradarai seri baru ini. Shinji Takeuchi juga akan kembali untuk mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai kepala pengarah animasi. Yumi Nakamura juga akan dikreditkan untuk desainnya.

Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima akan bertanggung jawab sebagai pengarah seni, Ritsuko Utagawa akan mengerjakan desain warnanya. Yuki Teramoto akan menjabat sebagai pengarah fotografi, dan Tomomi Suzuki kembali sebagai pengarah CGI. Takeshi Seyama akan kembali untuk mengerjakan editing seri ini. Audio Highs mengerjakan musik sedangkan Katsuyoshi Kobayashi akan kembali untuk menjadi supervisor suara. Shinji Takematsu akan menjadi pengarah suara. Yoichi Fujita, sebagai sutradara dari ketiga seri awal Gintama akan kembali untuk mengawasi jalannya pembuatan anime ini.

Lagu penutup dari seri baru Gintama ini adalah “Silver” yang akan dinyanyikan oleh RIZE (Shion no Oh).

Sumber: ANN