Anime ‘Yuri!! on Ice’ Memberikan Harapan untuk Season Kedua

December 22, 2016 11:19 am
Anime ‘Yuri!! on Ice’ Memberikan Harapan untuk Season Kedua

Apakah kamu masih kekurangan dosis ice skater ganteng dengan sedikit dorongan boys love? Apakah kamu sedih mengingat seri Yuri!! on Ice baru saja berakhir?

Bagi yang sudah menonton episode terakhirnya, tentu end card dari episode tersebut memberikan sebuah harapan tersendiri kalau kompetisi Yuri belum berakhir di situ saja. End card tersebut memuat tulisan “See you next level” yang sepertinya memberikan harapan kalau season kedua sedang dipertimbangkan.

joi-yuri-on-ice-season-2-next-level-mungkin

Yuri!! on Ice mengikuti kisah Katsuki Yuri, satu-satunya atlet figure skating profesional yang diakui oleh Jepang namun sedang jatuh dalam masa slump. Dia terus melakukan kesalahan di bagian-bagian vital dan kalah di turnamen nasional maupun internasional. Dia kemudian memutuskan untuk istirahat dan pulang kampung untuk sekali lagi mencari motivasinya yang hilang. Namun tiba-tiba, figure skater pujaannya Victor Nikiforov memutuskan untuk melatihnya sendiri setelah melihat video performanya yang diunggah oleh Yuko Nishigori, teman masa kecilnya.

Seri ini adalah sebuah seri orisinal buatan studio MAPPA yang terbilang cukup baru, karena memang baru dibentuk 5 tahun lalu.

Sumber: ANN