Anime ‘7 Deadly Sins’ Hobby Japan Kembali Umumkan Seiyuu Tambahan

December 23, 2016 13:29
Anime ‘7 Deadly Sins’ Hobby Japan Kembali Umumkan Seiyuu Tambahan

Akhirnya lengkap sudah para seiyuu untuk ketujuh karakter anime “7 Deadly Sins” Hobby Japan dimana sebelumnya diumumkan lima seiyuu dan disusul dua seiyuu tambahan pada bulan September. Kini setelah jeda sekitar dua bulan, diumumkan kembali dua seiyuu yang akan terlibat pada serial anime ini.

Informasi ini dikutip melalui situs resmi untuk 7 Deadly Sins pada hari Kamis kemarin. Serial anime ini mengadaptasi sebuah proyek multimedia milik Hobby Japan bernama 7 Deadly Sins. Saya dan Signum menggunakan judul 7 Deadly Sins untuk adaptasi anime ini walau judul resminya adalah sin Nanatsu no Taizai, hal ini dilakukan agar para pembaca JOI tidak tertukar dengan serial manga berjudul Nanatsu no Taizai karangan Nakaba Suzuki.

Sebelum kalian melihat desain dua karakter yang tersisa, saya ingin mengingatkan bahwa salah satu desainnya berkategori NSFW, jadi mohon urungkan niat kalian untuk meneruskan membaca artikel ini ditempat umum.

Azusa Tadokoro sebagai Astaroth

nanatsu-no-taizai-astaroth

Shizuka Itou sebagai Belial

nanatsu-no-taizai-belial

Kinji Yoshimoto, sutradara dari Queens Blade akan menyutradarai anime ini di studio TNK dan Artland. Beliau juga yang akan mengerjakan konsep cerita, naskah, dan juga desain warnanya bersama Eri Umemoto. Masashi Suzuki (Rail Wars!) adalah penulis utama untuk adaptasi anime seri ini.

Niθ menggambar desain karakter orisinilnya sedangkan Sachiko Yasuda (To Love-Ru! Darkness) mengadaptasi desain tersebut untuk anime-nya. Yasuda juga akan menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki (Happiness!) dan Junji Goto (High School DxD, Daimidaler). Kio Edamatsu akan mengerjakan desain industrialnya. Kenta Masuda (Motto To Love-Ru) akan menjadi penanggung jawab seni dan Sadahime Matsubara (Queens Blade: The Exiled Virgin) akan menjadi koordinator visualnya.

Sumber: ANN