Film ‘Neko Atsume’ Akan Tayang pada Bulan April di Jepang

December 23, 2016 11:04 am
Film ‘Neko Atsume’ Akan Tayang pada Bulan April di Jepang

Situs resmi “Neko Atsume no Ie” (Neko Atsume’s Home), sebuah film yang berasal dari game smartphone bernama Neko Atsume: Kitty Collector buatan Hit-Point; pada hari Kamis kemarin mengumumkan bahwa film Neko Atsume no Ie akan tayang pada 8 April 2017. Penayangan perdana akan dilakukan di bioskop Shinjuku Musashinokan dan bioskop-bioskop lainnya diseantero Jepang.

Sebagai tambahan, pihak staf mengatakan bahwa aktris Shiori Kutsuna, yang pernah terlibat sebagai Lunafreya dari film Kingslaive: Final Fantasy XV akan terlibat sebagai sang heroine, Michiru Towada.

shiori-kutsuna-neko-atsume

Film ini berkisah mengenai seorang novelis bernama Sakumoto yang telah memenangkan penghargaan penulis baru saat dirinya masih muda dan menjadi penulis terlaris. Namun belakangan ia mengalami kebuntuan dalam menulis. Agar dirinya bisa kembali menulis, ia memutuskan untuk pindah ke rumah baru, namun ia masih merasa tertekan. Suatu hari saat dirinya tengah mencari ide, ia melihat ke arah taman dimana seekor kucing muncul tiba-tiba.

Saat Sakumoto hendak berbicara dengan kucing tersebut, kucing tersebut kabur, ia pun kembali tertekan. Sore harinya, ia meletakkan makanan kucing dipojokan taman. Esok paginya, makanan itu menghilang dengan spontan, Sakumoto semakin penasaran dengan kucing dan lingkungan barunya ini.

neko-atsume-1

Atsushi Itou yang pernah terlibat dalam live-action Densha Otoko dan Flying Colors/Birigal akan berperan sebagai Sakumoto dengan melibatkan Masatoshi Kurakata (Railways Ai o Tsutaerarenai Otona Tachi e) sebagai sutradaranya, Yuuji Nagamori bertugas sebagai perencana dan penulis screeplay, dan Mediand akan menjadi perusahaan produksi film ini.

Game Neko Atsume sendiri telah diunduh sebanyak 19 juta kali secara global sejak dirilis pertama kali pada Oktober 2014.

Sumber: ANN