Film ‘Orange’ Akan Dapatkan Adaptasi Manga

December 23, 2016 11:32
Film ‘Orange’ Akan Dapatkan Adaptasi Manga

Pada hari Sabtu nanti, edisi Februari 2017 majalah manga Monthly Action mengungkapkan bahwa film Orange -Mirai- (Orange: Future) akan mendapatkan adaptasi manga yang merangkum keseluruhan cerita pada film tersebut. Cerita tersebut akan dimuat pada edisi berikutnya yang terbit pada tanggal 25 Januari dengan melibatkan mangaka Orange, Ichigo Takano.

Karena merangkum kisah filmnya, adaptasi manga ini pun akan mengambil sudut pandang Suwa dan meneruskan kisah dari manga orisinalnya dan serial anime-nya.

Film ini ditayangkan dalam selama dua minggu di Jepang pada bulan November kemarin. Sebelumnya Takano mengatakan ia tengah membuat sebuah spinoff yang terdiri dari dua bagian dengan judul Orange -Suwa Hiroto-, yang berfokus pada Suwa di sebuah masa depan alternatif.

Ichigo Takano yang sebelumnya membuat Yume Miru Taiyou mulai membuat manga ini di majalah Bessatsu Margaret tahun 2012, namun kemudian pindah ke majalah Monthly Action pada tahun 2013. Takano menamatkan manga ini pada Agustus 2015, Futabasha telah menerbitkan manga kompilasi kelima yang juga merupakan volume terakhirnya pada November tahun lalu.

Sumber: ANN