PV Perdana ‘Code Geass: Fukkatsu no Lelouch’ Ditayangkan

December 23, 2016 4:15 pm
PV Perdana ‘Code Geass: Fukkatsu no Lelouch’ Ditayangkan

Bagi yang sudah tidak sabar ingin melihat kembalinya Lelouch dalam season ketiga dari anime “Code Geass: Fukkatsu no Lelouch/Code Geass: The Revival of Lelouch” mungkin PV berikut ini dapat memuaskan rasa penasaranmu. Dibuka oleh pembawa acara yang menggunakan kostum Zero, sebuah PV ditayangkan di panggung.

Beberapa karakter lama yang sudah kita kenal muncul satu per satu, mulai dari Jeremiah GottwaldCornellia li Brittania, dan Kururugi Suzaku sempat terlihat dalam PV tersebut. Saya penasaran apakah C.C juga akan kembali menemani Lelouch bila Lelouch memang benar-benar akan bangkit lagi. Saya juga penasaran dengan nasib para anggota Kuro no Kishidan yang lain.

Seri anime ini merupakan salah satu bagian dari perayaan ulang tahun kesepuluh seri Code Geass yang dirayakan pada tanggal 27 November lalu. Tidak terasa kalau seri tersebut ternyata sudah berumur 10 tahun. PV tersebut juga mengumumkan staf-staf yang akan mengerjakan seri ini, termasuk desain karakter yang sekali lagi akan dikerjakan oleh CLAMP.