Restoran Yakiniku di Jepang Menawarkan 2,9 Kilo Daging dengan Harga 290 Yen Saja!

December 23, 2016 5:21 pm
Restoran Yakiniku di Jepang Menawarkan 2,9 Kilo Daging dengan Harga 290 Yen Saja!

Bagi kamu yang gemar makan di restoran all-you-can-eat, daging tentu menjadi incaran paling utama. Karena rata-rata restoran all-you-can-eat akan menagih harga yang mahal untuk semua yang masuk ke perut kamu, jadi kamu merasa kalau kamu harus makan banyak supaya harganya impas dengan kenyangnya.

joi-makan-yakiniku-cuma-33-ribu-2

Restoran Gyukaku di Jepang merayakan tanggal 29 setiap bulannya dengan promosi-promosi menarik, dan tentunya promosi tersebut melibatkan timbunan daging. Salah satu promosi terbaiknya adalah 2,9 kg daging dengan harga 290 Yen (34.000 Rupiah) yang akan kembali pada tanggal 29 Desember. Kembalinya promo tersebut adalah salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 Gyukaku, sehingga cabang Tokyo ingin menutup tahun ini dengan luar biasa.

joi-makan-yakiniku-cuma-33-ribu-5

Dengan harga 290 Yen, kamu akan mendapatkan 3 jenis makanan, ketiga jenis tersebut adalah:

  • Everest Course: 2,9 kg daging tebal dan besar bersama dengan gunung nasi.
  • Mt. Fuji Course: 2,9 kg daging kalbi tidak bertulang.
  • Mt. Takao Course: 2,9 kg daging yakiniku tipis yang mudah dimasak.

Pengunjung yang berhasil menghabiskan 2,9 kg daging tersebut dalam waktu 1 jam setengah juga akan mendapatkan hadiah. Bagi mereka yang bisa menghabiskan gunung daging tersebut di bawah waktu tersebut akan mendapat voucher 10.000 Yen yang dapat digunakan di Gyukaku cabang manapun.

joi-makan-yakiniku-cuma-33-ribu-3 joi-makan-yakiniku-cuma-33-ribu-4

Reservasi tempat dapat dilakukan lewat situs resmi mereka, namun mungkin kursinya sudah habis dipesan orang-orang lain. Maybe next time.

Sumber: Rocketnews