Utada Hikaru Terlibat dalam Proyek Lagu Tema ‘Kingdom Hearts III’

December 23, 2016 10:34 am
Utada Hikaru Terlibat dalam Proyek Lagu Tema ‘Kingdom Hearts III’

Dilansir melalui akun Twitter milik sang ayah, Utada Teruzane, dikatakan bahwa Utada Hikaru telah memulai pengerjaan untuk lagu tema game Kingdom Hearts III buatan Square Enix.

Utada Teruzane sebelumnya mengatakan pada sebuah postingan pada bulan Oktober 2013 bahwa dirinya dan Utada Hikaru terlibat dalam proyek lagu tema Kingdom Hearts III, namun esoknya dirinya menarik pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa: “saat ini hal tersebut belum diputuskan.” Hikaru Utada berkontribusi menyanyikan lagu tema untuk seri Kingdom Hearts dengan lagu berjudul Simple and Clean/Hikari dan Sanctuary. Dengan pengumuman ini, kemungkinan besar dia akan membuat sebuah lagu tema baru dan tidak menghadirkan versi remix dari dua lagu tersebut.

Pada situs resmi Utada Hikaru sendiri diumumkan sebuah New-Turn Project untuk menandai kembalinya sang diva ke kancah musik Jepang pada bulan Maret tahun ini. Ia merilis sebuah album berjudul Fantôme, album pertamanya setelah hiatus selama delapan tahun pada 28 September dan menduduki peringkat keenam tangga lagu album iTunes Amerika.

utada-hikaru-fantome-album-cover

Kingdom Hearts III sendiri akan diluncurkan untuk Playstasion 4 dan Xbox One. Epic Game turut membantu dalam pembuatan Kingdom Hearts III dengan menggunakan Unreal Engine 4. Game ini dikonfirmasi akan melibatkan seri Tangled dan Big Hero 6.

Sumber: ANN