Game ‘Madoka Magica Magia Record’ Ungkapkan Cerita dan Visual Utama

December 27, 2016 11:06 am
Game ‘Madoka Magica Magia Record’ Ungkapkan Cerita dan Visual Utama

Situs resmi untuk mobage Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden” (Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story) ungkapkan informasi mengenai cerita dan visual utama pada Senin kemarin.

Visual utama yang digambar oleh Ume Aoki menampilkan karakter mahou shoujo baru bernama Iroha Tamaki (seiyuu: Momo Asakura) berdampingan dengan Madoka Kaname (seiyuu: Aoi Yuuki).

magiarecord

Cerita pada mobage ini mengambil lokasi di kota Kamihama. Dibimbing oleh kekuatan aneh, para mahou shoujo berkumpul di kota tersebut dan bertarung dengan menggunakan kekuatan yang berasal dari para Witch. Iroha Tamaki mendatangi kota tersebut dan bergabung dengan para mahou shoujo lainnya untuk mencari sang adik yang menghilang, Ui. Tak lama kemudian, Homura Akemi pun tiba di kota tersebut. “Jika aku bisa memahami misteri yang terjadi di kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname.”

Iroha Tamaki menjadi mahou shoujo dengan harapan menyembuhkan sang adik dari penyakit. Situs Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden memasukkan Madoka Kaname ke karakter yang bisa dimainkan dimana Madoka tiba di kota Kamihara untuk mencari Homura.

Aniplex berencana merilis mobage dengan genre RPG ini untuk smartphone iOS dan Android pada musim gugur 2017. Game ini bersifat free to play, tapi seperti mobage kebanyakan akan ada fitur in-app purchase. Bagi kalian yang melakukan pra-registrasi Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden akan mendapatkan Homura Akemi berkacamata yang bisa dimainkan pada mobage ini. TrySail membawakan lagu berjudul Kakawari (Connection) untuk lagu tema mobage ini.

Para staf yang terlibat pada game ini adalah:

Karya Orisinal: Magica Quartet
Karakter Desain Orisinal: Ume Aoki
Desain Witch Orisinal: Gekidan Inu Curry
Animasi Pembuka: SHAFT
Developer: f4samurai

Sumber: ANN