Manga ‘Blend S’ Karangan Miyuki Nakayama Diadaptasi Menjadi Anime

December 27, 2016 11:40 am
Manga ‘Blend S’ Karangan Miyuki Nakayama Diadaptasi Menjadi Anime

Edisi Februari majalah Time Kirara Carat pada hari Rabu mengumumkan bahwa manga 4-koma berjudul Blend S” karangan Miyuki Nakayama mendapatkan adaptasi serial anime. Sampul majalah Time Kirara Carat mengumumkan mengenai adaptasi ini dan menampilkan karakter utama manga-nya dengan mengenakan pakaian yang didesain khusus.

blend-s

Kisah seri ini berfokus pada seorang gadis bernama Maika yang mendapatkan pekerjaan di sebuah kafe dimana para pelayan wanitanya mendapatkan sebuah atribut seperti tsundere atau imouto untuk mencerminkan suatu kepribadian pada saat melayani pelanggan. Sialnya bagi Maika, sang manajer meminta dirinya untuk menjadi pelayan dengan atribut Do S (extreme sadist), sehingga dirinya harus bisa tampil dominan dan memiliki kepribadian yang agresif.

Seri ini memulai debutnya sebagai seri tamu pada majalah Time Kirara Carat pada tahun 2013, kemudian Nakayama meluncurkan Blend S sebagai seri reguler pada tahun 2014. Houbunsha telah menerbitkan manga kompilasi keduanya pada 27 Februari 2016 dimana volume ketiga manga kompilasinya akan dirilis pada 27 Januari 2017.

Sumber: ANN