Mangaka ‘Tokyo Ghoul’ Sui Ishida Menghapus Akun Media Sosialnya

December 27, 2016 3:51 pm
Mangaka ‘Tokyo Ghoul’ Sui Ishida Menghapus Akun Media Sosialnya

Sui Ishida, adalah seorang mangaka dari seri Tokyo Ghoul yang memang memiliki kedekatan tersendiri dengan para penggemarnya. Selain bertukar gambar dengan ilustrator lain, Ishida bahkan pernah membalas terima kasih para penggemarnya dengan menggunakan meme.

Namun dalam waktu 1 minggu terakhir, sang mangaka tiba-tiba menghapus keberadaan dirinya di internet. Dia menghapus akun Twitter miliknya dan juga bila kamu mencari akun Pixiv miliknya maka kamu tidak akan menemukan apa-apa. Blog pribadi miliknya dengan manga Penisman juga menghilang di akhir tahun ini.

Untungnya, sebuah akun Tumblr yang memuat karya-karya dia yang dapat ditemukan di seluruh penjuru internet masih bisa diakses.

joi-sui-ishida-menghapus-media-sosial-2 joi-sui-ishida-menghapus-media-sosial-5 joi-sui-ishida-menghapus-media-sosial-4 joi-sui-ishida-menghapus-media-sosial-3

Belum ada informasi lebih lanjut mengapa sang mangaka menghapus keberadaannya dari dunia internet. Netizen hanya bisa berharap kalau sang mangaka baik-baik saja.

Sumber: Crunchyroll