Pasangan Asal Jepang Lakukan Bulan Madu Mengelilingi Dunia Selama 400 Hari

December 28, 2016 5:05 pm
Pasangan Asal Jepang Lakukan Bulan Madu Mengelilingi Dunia Selama 400 Hari

Pasangan asal Kyoto yang baru saja menikah ini belakangan menjadi pemberitaan dunia, setelah membagikan foto-foto bulan madu milik mereka. Foto-foto tersebut diambil di 48 negara dalam waktu 400 hari, Kaz dan Mariko Yamaguchi memutuskan untuk merekam perjalanan bulan madu mereka yang luar biasa dengan menggunakan sebuah drone.

Kalian bisa melihat video perjalanan bulan madu mereka yang luar biasa melalui video berikut:

Tampaknya tidak ada gambar yang menunjukkan Indonesia, mungkin karena orang Jepang hanya mengenal Bali dan Bali sudah membosankan bagi orang Jepang. Namun sulit dipercaya bahwa Kaz baru pertama kali menggunakan drone, dirinya membeli DJI Phantom 3 Advanced hanya untuk perjalanan bulan madu ini.

Menggunakan drone untuk dokumentasi perjalanan mengelilingi dunia dalam rangka bulan madu selama 400 hari itu merupakan ide yang cemerlang, karena mampu membuat warga lokal dari tiap negara yang dikunjungi pasangan ini tersenyum.

bulan-madu-400-hari-1

bulan-madu-400-hari-2

Tren selfie menggunakan drone tengah digandrungi secara luas, selain kamu tak perlu capek-capek memegang tongsis, cakupan area yang diambil melalui lensa drone lebih luas. Tanpa bantuan drone, kamu memerlukan tongsis yang sangat panjang untuk bisa mengambil gambar seperti di bawah ini.

bulan-madu-400-hari-3

Berikut ini daftar negara yang dikunjungi oleh pasangan tersebut: Ethiopia, Patagonia, hutan hujan Amazon, Palm Jumeirah di Dubai, Makgadikgadi Salt Pans di Botswana, Rock of Guatapé di Kolombia, dan Salar de Uyuni di Bolivia.

bulan-madu-400-hari-4

Video yang mengambil sudut pengambilan dari ketinggian terbang drone menginspirasi banyak untuk melakukan hal yang serupa kala mengabadikan perjalanan kalian bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan. Bila kalian penasaran mengenai pasangan ini, kalian bisa mengunjugi blog, akun Twitter, akun Facebook, dan akun Instagram milik pasangan tersebut. Bahkan kalian bisa membeli buku mereka yang berisikan catatan dan dokumentasi perjalanan bulan madu mereka ini di Amazon Jepang.

Sumber: Rocketnews